Terkait Keluhan Air Keruh dan Rekening Tidak Terbaca, Ini Hasil Diskusi PDAM TBS dan Mahasiswa

Terkait Keluhan Air Keruh dan Rekening Tidak Terbaca, Ini Hasil Diskusi PDAM TBS dan Mahasiswa

PALPRES COM Puluhan mahasiswa Fisip Universitas Musi Rawas UnMura menggelar diskusi dengan PDAM Tirta Bukit Sulap TBS Kota Lubuklinggau terkait keluhan pelanggan di kantor PDAM TBS Kamis 02 06 2022 Diskusi dua arah tersebut dihadiri langsung Direktur PDAM TBS Hadi Purwanto Kabag Pelayanan Narullah Kabag Umum dan Keuangan Syaiful dan Dosen Administrasi Pemerintahan Fisip UnMura Amra Muslimin Dewa Kordinator diskusi dari mahasiswa UnMura mengungkapkan dalam kunjungan sekaligus diskusi tersebut sejumlah mahasiswa menyampaikan keluhan pelanggan soal air keruh dan rekening PDAM tidak terbaca padahal pelanggan mengaku sudah membayar tagihannya Kunjungan kami untuk diskusi dan menyampaikan beberapa keluhan pelanggan PDAM TBS Alhamdulillah semua berjalan lancar dan Direktur PDAM TBS memberikan jawabannya soal keluhan pelanggan ungkapnya Menjawab pertanyaan itu Direktur PDAM TBS Kota Lubuklinggau Hadi Purwanto mengungkapkan penyebab utama suplay air bersih kepada pelanggan terkadang keruh biasanya karena tekanan air cukup besar sehingga endapan kotoran dalam pipa ikut terdorong Sekarang sudah kami lakukan pencucian pipa jadi keluhan pelanggan cepat teratasi Dan biasanya itu tidak lama air kembali jernih ungkapnya Sementara itu terkait tidak terbacanya rekening PDAM TBS dia mengaku ada kesalahan sistem dalam pembayaran dengan pihak ketiga Itu juga sudah kami perbaiki untuk kenyamanan pelanggan Intinya apapun keluhan pelanggan silahkan sampaikan dan langsung kami respon karena pelayanan terhadap pelanggan kami utamakan pungkasnya JEJE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: