Honda

Suami Tewas Ditembak, Istri Diamankan Polisi

Suami Tewas Ditembak, Istri Diamankan Polisi

PALPRES COM Yana Lesmiyana alias Yong 18 diamankan pihak kepolisian polres Musi Rawas lantaran dirinya ikut terlibat dalam aksi penodongan bersama suaminya Untung 23.

Kasus ini terungkap usai ditemukannya mayat Untung di kebun karet milik warga setalah di telusuri mayat tersebut ialah pelaku penodongan yang tewas ditembak oleh mantan korbannya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan bahwa Yana alias Yong juga di amakan berdasarkan laporan dari Doni 32 Yana juga diamankan berdasarkan laporan berbeda Doni pelaku penembakan terhadap suami Yana yang melaporkan jelas Kasat Reskrim.

Sementara itu berdasarkan pengakuan Yana kepada petugas awalnya Kamis 19 5 2022 sekira pukul 06 30 WIB pergi ke kebun bersama suaminya hendak menyadap karet Namun setelah di kebun Untung mengacak Yana melakukan penodongan.

Kalau menolak Untung akan memukuli Yana Sehingga mereka dari Dusun Sopa Desa Semangus Lama Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas menuju Petak 70 Desa Pian Raya Kecamatan Muara Lakitan untuk melakukan aksinya.

Saat akan melakukan penodongan Yana disuruh Untung bersembunyi di semak semak Kemudian melintas dua sepeda motor Untung selanjutnya menghadang salah satu pengendara.

Tapi tak lama ia mendengar suara lima kali tembakan Kemudian ia melihat dua orang menggendong suaminya masuk ke dalam hutan Yana pun langsung pergi meninggalkan hutan mencari pertolongan Yana selanjutnya diarahkan warga ke rumah Kepala Desa tuturnya LEK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: