Honda

Anggota Polres Musi Rawas Alami Luka Tembak

Anggota Polres Musi Rawas Alami Luka Tembak

PALPRES COM Seorang anggota polisi yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Musi Rawas mengalami luka tembak ketika melakukan penangkapan bandar narkoba di wilayah hukumnya.

Peristiwa itu terjadi di Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Mura Kamis 19 5 siang Korban yang saat itu bersama rekannya yang dipimpin oleh Bripka Rastra melakukan upaya penangkapan terhadap terduga bandar narkoba Fery di TKP.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH Benar adanya kejadian itu dan saat ini masih dalam pengembangan ujarnya Jumat 20 5.

Dirinya menuturkan bahwa saat pelaku Fery sudah ditangkap oleh anggota tiba tiba dari arah belakang terdengar suara letusan senjata api dan mengenai pinggul belakang Briptu Khairul Candra.

Melihat kejadian itu anggota langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan yang melarikan diri ke arah hutan.

Dari informasi yang kita dapatkan bahwa sekitar pukul 17 00 WIB tim gabungan Sat Reskrim Polres Musi Rawas bersama dengan Anggota Polsek Muara Kelingi langsung melakukan cek TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku ke Lubuk Nupi Desa Semangus Lama Kecamatan Muara Lakitan dan sampai saat ini pengejaran terhadap pelaku masih berlangsung katanya Setelah itu sekitar pukul 22 45 WIB Briptu Khairul Candra kembali dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan operasi sedangkan kondisi korban KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: