Honda

Jalan Rusak Burai-Tanjung Batu Digenangi Air Viral di Medsos

Jalan Rusak Burai-Tanjung Batu Digenangi Air Viral di Medsos

 

PALPRES.COM- Hujan beberapa hari ini membuat sebagian kecil jalan rusak di Kabupaten Ogan Ilir tergenang air, seperti jalan rusak Burai-Tanjung Batu yang diunggah ke media sosial (medsos)

 

“Jalan ini akses utama warga baik untuk kepentingan ekonomi, administrasi pemerintahan maupun pendidikan. Kondisi sekarang sangat memperihatinkan,” ujar akun facebook Mualimin Effendi, Sabtu (11/06/2022).

 

Warnet pun tak segan-segan menandai akun Bupati Panca Wijaya Akbar, dengan harapan bisa segera di perbaiki. “Tolong pak Bupati Panca, mohon perhatiannya,” tukas akun tersebut.

 

Keluhan ini pun, langsung ditanggapi positif pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir melalui Dinas PU PR. Dimana jalan akses menuju Desa Wisata Burai, baik akses dari Kelurahan Tanjung Batu maupun akses melalui kawasan Tanjung Senai akan segera diperbaiki.

 

“Jalan ini sudah masuk perencanaan kita untuk diperbaiki tahun ini melalui dana Bantuan Gubernur Sumsel,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kabupaten Ogan Ilir, Ruslan,ST MM MT. VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: