Honda

Angin Kencang Landa Pagaralam, Waspadai Pohon Tumbang!

Angin Kencang Landa Pagaralam, Waspadai Pohon Tumbang!

PAGARALAM, PALPRES.COM – Lurah Ulu Rurah Subandi SE mengimbau masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi pohon tumbang.

Imbauan ini disampaikan mengingat selama beberapa hari terakhir, Kota Pagaralam dilanda angin kecang.

“Di wilayah kelurahan ini ada kawasan perkebunan dan hutan. Khawatirnya angin kencang yang melanda Pagaralam beberapa hari ini bisa menyebabkan pohon tumbang,” kata Lurah Ulu Rurah Subandi SE.BACA JUGA:Warga Sumsel Waspadai Hujan Lebat dan Angin Kencang

Makanya ia terus memberikan imbauan kepada semua warga untuk selalu waspada. “Soalnya di wilayah Kelurahan ini, masih banyak akses menuju ke perkebunan,” ungkapnya.

Selain itu, sambung dia, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing, demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kita meminta kerja sama seluruh Ketua RT dan RW, agar menyampaikan imbauan tersebut pada warganya, baik itu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pohon tumbang, maupun masalah kebersihan lingkungan,” pintanya. KOE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: