Honda

Bank Sumsel Babel Raih penghargaan The Best Overall Performance

Bank Sumsel Babel Raih penghargaan The Best Overall Performance

JAKARTA, PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel sejalan dengan Visi nya yaitu menjadi Bank terkemuka dengan kinerja unggul berhasil meraih penghargaan bergengsi di bidang layanan operasional perbankan pada 19th Service Excelence Awards 2022 yang dihelat di The Ritz Carlton Hotel Megakuningan Jakarta, Kamis (30/6/2022).

Pada perhelatan bergengsi ini, Bank Sumsel Babel berhasil meraih beberapa penghargaan dibidang pelayanan operasional perbankan se-Indonesia antara lain Juara 1 Customer Service, Juara 1 Teller, Juara 1 Overall Walk In Channel, Juara 1 Internet Banking dan berhasil menyabet The Best Overall Performance Kategori Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia.

BACA JUGA:Pakai BSB Cash Edisi FORNAS VI Gratis Naik LRT

“Prestasi ini merupakan hasil dari seluruh insan Bank Sumsel Babel yang sangat membanggakan bagi kami dan tentunya memacu kami untuk memberikan layanan terbaik sepenuh hati untuk seluruh nasabah,” ujar Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Achmad Syamsuduin yang diwakili oleh Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Bapak Oktiandi yang hadir pada kegiatan tersebut yang juga didampingi Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bapak M Taufan Yulistian dan Pemimpin Divisi Operasional dan Pelayanan Bapak John Isman. RIL/BET

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: