Honda

HUT Bhayangkara, Polres OKUT Gelar Istighosah Kubro

HUT Bhayangkara, Polres OKUT Gelar Istighosah Kubro

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Ribuan orang berkumpul di bawah tenda yang berada di depan rumah Dinas Kapolres OKU Timur, untuk mengikuti kegiatan istighosah kubro dan doa bersama, yang diselenggarakan Polres OKU Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dengan tema menuju OKU Timur aman, damai dan kondusif.

Peserta istighosah datang dari berbagai penjuru di Bumi Sebiduk Sehaluan dan seluruh peserta khusyuk berdoa dan membaca surah Yasin yang dipimpin Ustad H Syaiful Anwar, SIF, untuk pembacaan Al Fatihah dipimpin KH, Asfali.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM dan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres OKU Timur.

KH Ali Fauzi sebagai Imam Istighosah dan doa istighosah dipimpin oleh KH Affandi, KH Romlan Bisri, KH Hasyim As'ari.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-76, Setapak Transformasi Menuju Polri yang Presisi

Ustadz Imam Ahmadi, SAG, Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) didaulat sebagai pembawa acara dan memandu kegiatan istighosah kubro.

Sebelum acara dimulai Anggota Unit Pidkor Polres OKU Timur Aipda M Jatra Gesang Khoiri, SE, terlebih dahulu membaca kalam ilahi. Usai istighosah dilanjutkan salat Maghrib berjamaah lalu tausyiah disampaikan KH Imam Syafei.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, mengatakan, berusaha dan berdoa merupakan perintah Allah SWT yang harus dilakukan dalam hidup.

"Karena itu kita berkumpul dalam satu majelis zikir dan doa untuk memperkuat usaha yang telah dan akan kita lakukan. Dengan keikhlasan jiwa dan raga, mari kita muliakan majelis hari ini dengan lantunan zikir dan doa, mengetuk pintu langit, kiranya bangsa segera dibebaskan dari segala musibah,” ungkapnya. MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: