Honda

Atlet Poco-poco PALI Raih Emas FORNAS

Atlet Poco-poco PALI Raih Emas FORNAS

PALEMBANG, PALPRES.COM - Salah satu atlet poco-poco asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bernama Fernika Nini berhasil menyumbang medali emas untuk kontingen Provinsi Sumatera Selatan di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI, yang digelar di Kota Palembang.

Fernika Nini berhasil meraih medali emas dari kategori perorangan tari Poco Poco.

Ketua Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Sumsel,, Firdaus Hasbullah mengatakan, perjuangan Fernika tidak mudah. Namun, Fernika telah berjuang maksimal dengan hasil yang diraih sesuai dengan harapan.

"Saya mengapresiasi atas torehan medali yang diraih oleh Fernika Nini. Apalagi, Fernika Nini berasal dari Kabupaten PALI," katanya.

Dalam Fornas VI, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten PALI ini membeberkan, Inorga FOKBI Sumsel juga turut menyumbangkan medali perak masing-masing untuk Poco Poco Guinness World Record (GWR) dan Poco Poco Ceria.

“Dengan hasil ini, saya berharap bisa diikuti oleh Inorga yang lainnya. Kami juga berharap Sumsel bisa meraih prestasi terbaik pada Fornas VI ini,” pungkasnya. JOE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: