Honda

Kapolrestabes Palembang Himbau Masyarakat Waspada Orang Tak Dikenal

Kapolrestabes Palembang Himbau Masyarakat Waspada Orang Tak Dikenal

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dari hasil ungkap yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Kemuning Palembang, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menghimbau kepada masyarakat Palembang agar berhati-hati terhadap orang tidak dikenal (OTD).

“Masyarakat harus lebih waspada dan kita mewajibkan kepada mereka agar jangan mudah percaya, khususnya modus seperti yang di ungkap Polsek Kemuning yang pelakunya berpura-pura menjadi pegawai ataupun anggota TNI dengan modal baju yang digunakannya,” ujar Kombes Pol Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, Senin (4/7/2022).

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya maupun Polsek jajaran berupaya melakukan yang terbaik dalam melakukan pemberantasan terhadap tindak kejahatan di wilayah Palembang.

“Hal ini kita lakukan untuk membuat Katabidmas di wilayah kita aman dari kejahatan, sehingga kita himbau kepada masyarakat untuk waspada dan berhati-hati terhadap seseorang yang tidak dikenal," katanya.

Dirinya menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan patroli hingga giat rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan khususnya di wilayah rawan kejahatan yang ada di Palembang.

“Kita berupaya agar tindak kejahatan tidak terjadi maupun melakukan penindakan terhadap laporan masyarakat, sehingga akan membuat ruang tindak kejahatan menjadi sempit,” tukasnya. KUR

Kapolrestabes Palembang Serahkan Motor Korban Penipuan dan Penggelapan

PALEMBANG, PALPRES.COM- Di dampingi Kapolsek Kemuning, AKP Fitri Dewi Utami, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyerahkan barang bukti sepeda motor milik beberapa korban penipuan dan penggelapan, dengan tersangka Erwin Kusuma alias Erwin (53) warga Jalan Bero Jaya Timur, Kelurahan Bero Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Disaksikan langsung oleh beberapa media cetak, online hingga televisi Kombes Pol Ngajib menyerahkan kunci motor kepada pemiliknya masing-masing di halaman Mapolsek Kemuning Palembang, Senin (4/7/2022).

"Usai kita gelar press rilis mengenai kasus tersebut, kita langsung memberikan motor milik korban dan disaksikan para awak media di halaman Mapolsek Kemuning Palembang," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa saat ini sudah ada tiga orang (korban,red) yang telah mengambil kendaraannya di Mapolsek Kemuning sementara untuk motor lainnya belum diambil pemiliknya.

“Bagi masyarakat yang lain baik di wilayah Palembang, khususnya di wilayah Kecamatan Kemuning untuk melaporkan ke Polsek Kemuning bila merasa menjadi korban dari pelaku Erwin. Sehingga bila ada motornya di Polsek Kemuning bisa segera diambil,” katanya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: