Honda

Herman Deru Buka Kejurda Drag Race Bike Gubernur Championship

Herman Deru Buka Kejurda Drag Race Bike Gubernur Championship

PALEMBANG, PALPRES.COM - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri pembukaan Kejurda Drag Race Bike Gubernur Championship diselenggarakan oleh Forum Silahturahmi Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) di Jakabaring Sport City Palembang, Senin (18/072022).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel, H Herman Deru menyambut baik digelarnya event ini.  bahwa Forum ini mengajak untuk meyalurkan bakat para pembalap di tempat yang benar.

"Mudah-mudahan tempat ini layak untuk wahana drag race maupun acara otomotif lainnya,"ucap Herman Deru.

Selain itu, orang nomor satu di Sumsel itu juga merasa bangga bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para pemuda menyalurkan bakatnya ditempat yang benar.

BACA JUGA:Decksa Almer, Pebalap Belia Astra Honda Bikin Bangga di Thailand

"Meskipun Sumsel ini tidak tergolong para engemudi motor dan mobl urakan di jalan. Namun adanya event ini dan ditunjang tempat yang memadai, event ini bisa lebih berkelas, sponsor mendekat bahkan pemenangnya mendapatkan tropy, dari pada sekedar kebut-kebutan di jalan umum,"jelas Herman Deru.

Herman Deru juga berharap agar kendaraan peserta dalam event ini sudah sesuai syarat yang ditentukan panitia. "Kepada Pak Kapolda dan Kadirlantas, mohon ini sama-sama dibina dan diawasi agar bakat-bakat hebat para pemuda ini bisa disalurkan ditempat yang sesuai,"imbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: