Honda

Wisatawan Riang Lihat Wisata Rusa di Villa MTQ

Wisatawan Riang Lihat Wisata Rusa di Villa MTQ

PAGARALAM, PALPRES.COM- Pengunjung lokasi wisata setelah musim hari libur sekolah dan lebaran tetap ramai. Wisatawan dari berbagai tempat masih terlihat memanfaatkan untuk berekreasi bersama keluarga.

Salah satu lokasi yang cukup banyak pengunjung adalah halaman eks Villa MTQ. Di sana terdapat wisata rusa totol hibah dari Istana Bogor yang diberikan kepada Kota Pagaralam.

Di lokasi yang dipagari kawat terdapat sekitar 10 ekor rusa. Wisatawan bisa melihat langsung dan memberikan makanan berupa wortel setiap bungkus berisi beberapa wortel dihargai Rp5.000. 

Salah seorang wisatawan dari Kabupaten Lahat mengaku senang datang ke Pqgaralam karena udaranya sejuk. Selain itu mereka ingin melihat rusa secara langsung di Kota Pagaralam ini sekaligus berekreasi bersama keluarga karena sudah lama tidak pernah berekreasi akibat Covid-19.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Pagaralam Manfaatkan Pekarangan Rumah

“Kami sengaja ke Pagaralam menikmati akhir pekan sekaligus berekreasi, apalagi ada rusa totol disini,” ujar dia.

Sementara itu, John penjual wortel di kawasan eks villa MTQ sangat senang karena pengunjung mulai ramai kembali apalagi di hari libur sekolah dan akhir pekan. “Semoga saja wisatawan ke Pagaralam terus ramai,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: