Honda

Beli Mobil di Auto2000 Palembang, Dijamin Dapat Hadiah Menarik

Beli Mobil di Auto2000 Palembang, Dijamin Dapat Hadiah Menarik

PALEMBANG, PALPRES.COM- Selalu memberikan layanan lebih kepada pelanggan terus dilakukan Auto2000 Palembang, salah satunya menyiapkan hadiah menarik setiap bulannya bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota.

Terbaru, Auto2000 Palembang menyerahkan grandprize periode Mei kepada pelanggan beruntung yakni dua unit sepeda motor Honda yang berhasil diperoleh Muhammad Syaiban yang melakukan pembelian di Auto2000 Veteran dan Rangguni pelanggan yang membeli unit di cabang Auto2000 Plaju.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia, setiap bulannya kami selalu menyiapkan hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian unit,” ujar Lim Steven, Kepala Cabang Auto2000 Tanjung Api-Api sekaligus sebagai Area Manager Sumsel didampingi Said Ali, Kepala Cabang Auto2000 Veteran dan Handy Soen, Kepala Cabang Auto2000 Plaju, Senin (25/7/2022).

Penyerahan hadiah yang dilakukan belum lama ini juga bertepatan dengan Gathering Spektakuler Auto2000 Palembang yang diadakan di Social Market (SoMa) Palembang.

BACA JUGA:Auto2000 Rilis New Calya 2022, Semakin Modern dan Nyaman

Lim berharap dengan apresiasi yang diberikan dari Auto2000 Palembang ini bisa meningkatkan penjualan sekaligus membuat pelanggan selalu loyal membeli mobil pabrikan Toyota.

“Setiap bulan selalu kita adakan pengundian grandprize dan pelanggan yang membeli kendaraan bisa mendapatkan hadiah menarik karena dijamin tidak ada zonk,” jelasnya.

Menariknya lagi, Auto2000 Palembang juga berkesempatan memberikan hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan test drive unit Toyota.

Hadiah yang disiapkan juga tidak tanggung-tanggung, ada sebanyak 100 unit iPhone yang bisa dibawa pulang oleh pelanggan.

“Caranya juga sangat mudah, pelanggan hanya perlu datang ke lokasi Auto2000 Veteran yang berada di SoMa,” katanya.

Sementara itu, Muhammad Syaiban, pelanggan yang mendapatkan hadiah satu unit motor mengaku senang dan berterima kasih kepada Auto2000 Palembang.

“Rasanya tentu sangat senang, karena tidak menyangka mendapat hadiah berupa sepeda motor,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: