Honda

Bunda PAUD Kecamatan Lubuklinggau Timur I Dilukuhkan

Bunda PAUD Kecamatan Lubuklinggau Timur I Dilukuhkan

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana didampingi Wakil Ketua I, Hj Sri Haryati Sulaiman dan Wakil Ketua II, Qolbiyah Imam Senen menghadiri acara serah terima jabatan Lurah sekaligus pengukuhan Bunda PAUD di Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin (25/7/2022). 

Ada empat kelurahan yang Ketua PKK Kelurahannya dilantik dan dikukuhkan sebagai Bunda PAUD, yakni Kelurahan Watervang, Batu Urip, Taba Lestari, dan Taba Koji. 

Camat Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada lurah, baik yang akan bertugas di tempat baru, maupun yang baru dilantik dalam wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur I. 

BACA JUGA:Ketua TP PKK Lubuklinggau Tinjau Posyandu Anggrek XI

"Semoga nantinya isteri dari lurah (Bunda PAUD) yang dilantik dapat bertugas sebaik-baiknya dalam mendukung suami menjalankan pemerintahan di wilayah masing-masing," katanya. 

Ia berharap anggota PKK kelurahan terus belajar mengenai berbagai hal. Terutama yang menjadi tupoksinya dalam mengayomi masyarakat.  

Dirinya yakin dan percaya, walaupun memimpin masyarakat dalam wilayah kelurahan, itu merupakan hal yang tidak mudah. Namun tetap harus bersemangat belajar dan terus berkarya.

BACA JUGA:Wali Kota dan Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Syukuran HUT ke-22 APEKSI

"Para ibu juga bisa melakukan banyak hal. Apalagi saat ini dengan perkembangan teknologi, jangan takut semangat belajar," imbaunya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: