Honda

Diduga Satu Pelaku Pembunuhan Bacalon Kades Diamankan

Diduga Satu Pelaku Pembunuhan Bacalon Kades Diamankan

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi tewasnya Arfani yang merupakan Bacalon Kepala Desa Betung II Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Informasi yang beredar ditengah masyarakat khususnya masyarakat Betung II Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, satu orang telah diamankan dalam kasus pembunuhan bacalon kepada desa desa setempat.

Kabar beredar, warga yang diamankan berinisial HF waarga Desa Betung II. 

HF kabarnya diamankan pihak berwajib di Desa Macang, yang jaraknya tak terlalu jauh dari Desa Betung II.

Dari informasi beredar, pihak yang diamankan tersebut diduga berkaitan dengan senjata api rakitan yang digunakan pelaku untuk menembak korban Bacalon Kades Arfani.

BACA JUGA: Enam Saksi Pembunuhan Bacalon Kades Betung II Sudah Diperiksa

Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna yang dikonfirmasi melalui sambungan terkait informasi tersebut, membenarkan ada seorang yang diamankan.

"Ya benar kami telah menerima penyerahan satu orang dari Unit Pidum Polres Ogan Ilir, namun masih harus didalam adakah peran dan keterlibatan orang tersebut, jadi statusnya masih lidik," ungkap Kapolsek Sondi.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Regan Kusuma Wardani yang coba dikonfirmasi terkait kabar tersebut melalui pesan WhatsApp, hingga berita ini diturunkan belum direspon.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Betung II Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir  geger karena telah terjadi kasus pembunuhan di pagi Rabu lalu, usai waktu Salat Subuh.

BACA JUGA:Terkait Pembunuhan Bacalon Kades, Ini Kata Bupati Panca

Korban adalah Arfani yang merupakan Bacalon Kepala Desa setempat. 

Dari keterangan warga, Arfani dibunuh oleh pelaku yang menggunakan topeng dengan cara ditembak sebanyak dua kali dan dibacok.

Pelaku yang identitasnya belum diketahui langsung melarikan diri usia membunuh korban. 

Kasus yang sudah terjadi lebih dari satu minggu tersebut, masih dalam penyelidikan aparat polisi dari Polres Ogan Ilir dan Polda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com