Honda

Libur Muharam, Tempat Wisata di Pagaralam Banjir Wisatawan

Libur Muharam, Tempat Wisata di Pagaralam Banjir Wisatawan

Libur tahun baru Muharam bersamaan libur akhir pekan kemarin berimbas pada kunjungan wisatawan serta okupansi atau tingkat hunian hotel maupun villa yang ada di Kota Pagaralam meningkat. -Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Libur tahun baru Muharam bersamaan Libur akhir pekan kemarin, kunjungan wisatawan serta okupansi atau tingkat hunian hotel maupun villa yang ada di Kota PAGARALAM meningkat. 

Kadis Pariwisata Brilian Aristopani mengakui, sejauh ini kondisi pariwisata di Kota Pagaralam mulai berangsur membaik, hal ini bisa dilihat dari okupansi atau tingkat hunian hotel villa dan sejumlah penginapan sudah berangsur meningkat.

"Tadinya nol kini angka kunjungan pariwisata ke Kota Pagaralam mulai tinggi," jelasnya. Ia juga mengatakan, secara bertahap wisatawan sudah mulai kembali pulih.

Banyak yang memilih Kota Pagaralam menjadi pilihan utama mereka untuk berlibur di kaki Gunung Dempo yang memiliki kesejukan, hal ini seiring melandainya kasus Covid-19.

BACA JUGA:Penerimaan PPPK di Pagaralam Tunggu Petunjuk Pusat

"Alhamdulillah, kunjungan wisatawan yang berkunjung di Kota Pagaralam meningkat tiap waktunya ditandai dengan meningkatnya hunian Hotel Villa Gunung Gare, banyaknya lalu lalang kendaraan dari luar daerah dibarengi dengan ramainya objek wisata, antrean di sejumlah loket pembayaran di toko souvenir selama long weekend," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: