Honda

Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

OLAH TKP: Anggota Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di lokasi laka lantas.--Foto: Kurniawan Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Senin (1/8). 

Identitas korban sendiri diketahui bernama Elvis Titoni (60) warga Jalan Kancil Putih, Gang Utama, Kelurahan Demang Lebar Daun itu tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala. 

"Peristiwa ini terjadi, ketika korban sedang mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah simpang poligon hendak menuju ke simpang macan lindungan," ujar Kasat Lantas Polrestabes Pelembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum.

Dirinya menuturkan, bahwa pengendara tersebut diduga hendak menyalip truk yang ada di depannya. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor korban oleng lalu tubuhnya terjatuh hingga berujung terlindas truk yang sedang melintas. 

Untuk saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan anggotanya masih melakukan olah TKP hingga memintai keterangan saksi di TKP. 

"Anggota kita masih di lapangan untuk melakukan olah TKP, dan memintai keterangan saksi yang ada di lapangan terkait laka ini," tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: