Honda

Dapat Hadiah Motor, Ibu Rumah Tangga Ini Merasa Seperti Mimpi

Dapat Hadiah Motor, Ibu Rumah Tangga Ini Merasa Seperti Mimpi

Bupati PALI Heri Amalindo memberikan helm dan sepeda motor kepada IRT yang mendapatkan hadiah utama jalan santai peringatan HUT RI ke 77.--Foto: Berry Sandi Palpres.com

PALI, PALPRES.COM - Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Talang Tumbur, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, bernama Yuli (41) berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor dalam kegiatan Jalan Santai yang digelar Pemkab PALI.

Kegiatan jalan santai dan senam sehat itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 yang digelar di Gelora November, Kecamatan Talang Ubi, Minggu (14/08/2022).

Saat dibincangi, Yuli tidak pernah bermimpi jika akan mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

"Alhamdulillah syukur, bisa mendapat hadiah utama. Aku tidak pernah bermimpi sebelumnya. Aku ucapkan terima kasih kepada Bupati PALI, bapak Heri Amalindo,” ucapnya.

Kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat itu diikuti ribuan masyarakat Kabupaten PALI Pemkab PALI.

Pemkab PALI telah menyiapkan ratusan hadiah menarik mulai dari sembako, mesin cuci, kulkas, perabotan rumah tangga, hingga satu unit sepeda motor.

Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM langsung melepas jalan santai itu dan dihadiri Forkopimda, Pimpinan Bank Sumselbabel Cabang Pendopo serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI.

Rute jalan santai dimulai dari Gelora November kemudian ke Simpang Lima menuju Jalan Baru Telkom, lalu ke Mako Brimob Komperta Pendopo hingga finish kembali di Gelora November.

Selain jalan santai, dalam kegiatan ini Dinas Kesehatan PALI juga menyiapkan gerai untuk cek kesehatan, cek KB gratis dan suntik vaksinasi covid-19 serta donor darah yang bekerjasama dengan PMI.JOE

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: