Honda

Bisa Kuliah Tanpa Ganggu Kedinasan, Begini Caranya

Bisa Kuliah Tanpa Ganggu Kedinasan, Begini Caranya

Universitas Hazairin (Unihaz) Bengkulu, menyosialisasikan kampus dan penerimaan mahasiswa baru ke personel Polres Empat Lawang di Aula Mapolres Empat Lawang.-Eko Wahyudi-Palpres.com

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM- Para personel Polres Empat Lawang yang berminat menjadi sarjana kini bisa berkuliah tanpa mengganggu kedinasan.

Universitas Hazairin (Unihaz) Bengkulu, menyosialisasikan kampus dan penerimaan mahasiswa baru ke personel Polres Empat Lawang di Aula Mapolres Empat Lawang.

Sosialisasi diikuti puluhan anggota Polres Empat Lawang, menawarkan kemudahan dan program pendidikan dengan jurusan Hukum di Fakultas Hukum Unihaz Bengkulu, dengan membuka kelas online bagi anggota Polri yang ingin Kuliah tanpa mengganggu kedinasan.

“Tujuan kami menyosialisasikan keberadaan Fakultas Hukum yang sudah berakreditasi B di kampus Unihaz Bengkulu kepada anggota Polres Empat Lawang, bagi yang belum Sarjana dan yang belum S2, menawarkan kelas khusus,” ujar Dosen Tetap Fakultas Hukum Unihaz Bengkulu, Adi Candra SH MH saat sosialisasi.

BACA JUGA:Kasrem 044/Gapo Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira

Dituturkannya, anggota Polri yang dituntut kesiap-siagaannya, kali ini bisa tetap bertugas sambil mengikuti program pendidikan perkuliahan yang ditawarkan dalam kelas online.

"Fakultas Hukum Unihaz Bengkulu ada tiga kelas, yakni kelas pagi yang didominasi mahasiswa yang belum bekerja, yang kedua kelas malam, yang didominasi bagi mahasiswa sudah bekerja atau karyawan dan untuk mahasiswa yang jauh kita laksanakan perkulihan di akhir pekan hari Jumat dan Sabtu," bebernya lagi.

Kemudian yang ketiga tambah Adi Candra, kelas Online. Kelas online ini baru dibuka terkhusus bagi anggota Polres Empat Lawang, yang ingin kuliah tanpa mengganggu kedinasannya selaku anggota polri di Polres Empat Lawang.

Sementara, Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Wakapolres Empat Lawang, Kompol Hendri saat membuka pelaksanaan Sosialisasi dan Promosi Unihaz menyambut baik sosialisasi yang disampaikan perwakilan Unihaz Bengkulu.

BACA JUGA:2 Peserta Saka Widya Budaya Bakti Pagaralam Wakili Provinsi ke Tingkat Nasional

Untuk anggota Polres Empat Lawang, agar bisa menimba ilmu di dunia pendidikan dan memberikan kelancaran dalam jenjang karir bagi anggota Polres Empat Lawang.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya sosialisasi ini, karena besar harapan kami anggota personel Polres Empat Lawang bisa menimbah dan menuntut Ilmu di luar, di Universitas atau dibangku kuliah," ungkap Waka Polres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com