Honda

Dorong Investasi, Pemkab OKU Selatan Permudah Perizinan

Dorong Investasi, Pemkab OKU Selatan Permudah Perizinan

Pemkab OKU Selatan Mempermudah Para Pelaku Investasi Dengan Mempermudah Perizinan.-Andriansyah Palpres.com-

OKU SELATAN,PALPRES.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, mendorong investasi seluruh pelaku usaha, UMKM serta koperasi melalui kemudahan pengurusan perizinan.
 
Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan, H Hermansyah Said mengatakan, pemerintah mendorong dan meningkatkan ekosistem investasi dan kegiatan berusaha.
 
 
Menurutnya, ketika kapasitas sudah mempuni tidak ada lagi hambatan untuk mewujudkan perizinan yang cepat dan tepat. Selain itu, hal ini juga dilakukan sebagai tindaklanjut dari apa yang diinstruksikan oleh presiden serta mendorong pelayanan digital dalam pemerintahan.
 
"Mari Optimalkan kegiatan ini untuk mendorong peningkatan pelayanan perizinan jadi makin baik dan optimal," katanya.
 
 
Kepala Dinas PM-PTSP OKU Selatan, Haris Munandar mengatakan, selain mendorong digitalisasi perizinan. Selain itu untuk meningkatkan investasi dan kepatuhan pelaku usaha dalam dukungan perizinan. 
 
Menurutnya, ini sngat berkaitan dengan keberadaan pelaku usaha dan mendorong tercapainya target nilai investasi di Kabupaten OKU Selatan. 
 
 
Untuk itu, dia berharap agar  perusahaan atau pelaku usaha dapat bekerjasama dengan melaporkan usahanya ke Laporan Kegiatan Penanaman Modal LKPM. DRE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com