Honda

Mayat Pemuda Hangus Terbakar di OKU Timur, Ditemukan Banyak Luka Tusukan

Mayat Pemuda Hangus Terbakar di  OKU Timur, Ditemukan Banyak Luka Tusukan

Warga Desa Girimulyo Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur mendadak heboh dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi mayat hangus terbakar dan dan terdapat luka tusukan senjata tajam-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Warga Desa Girimulyo Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU TIMUR mendadak heboh.

Pasalnya ada penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi mayat hangus terbakar dan dan terdapat luka tusukan senjata tajam pada bagian dada, perut dan leher belakang korban, Rabu 23 November 2022.

Dari informasi di lapangan, mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh kepala desa (Kades) Rejo Sari yakni Rufaili (44) dimana dirinya hendak mengecek lahan miliknya yang ada di desa Girimulyo itu. 

Namun, betapa terkejutnya ia melihat sesosok mayat tergeletak dengan kondisi mengenaskan.

“Yang pertama kali melihat mayat Mr X ini Kades Rejo Sari, saat dirinya mau ke lahan miliknya yang ada di desa Girimulyo ini, tapi setelah sampai di TKP kades ini kaget melihat mayat penuh luka bakar dan ada bekas tusukan di bagian leher,” kata Kapolsek Belitang lll IPDA Jhoni Albert, SH.

BACA JUGA: Mayat Mr X Mengapung di Sungai Dekranasda Jakabaring

Dijelaskan Albert, setelah Rufaili memastikan bahwa yang tergeletak itu merupakan mayat, dirinya langsung meminta warga setempat serta perangkat desa supaya menghubungi Polsek Belitang lll untuk meminta bantuan.

“Mendengar informasi tersebut dengan gerak cepat, saya bersama anggota polsek belitang III langsung mendatangi TKP untuk mengecek dan mengamankan TKP serta barang-barang milik korban,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Rejosari Jaya Kecamatan Belitang Jaya Rufaili mengatakan, mayat Mr X sudah tergeletak dengan tubuh terbakar.

Melihat dari jenis kelamin, mayat tersebut merupakan laki-laki dengan kondisi terbakar di lahan miliknya. Sekitar Pukul 15.00 WIB mayat tersebut ditemukan dan sampai saat ini belum diketahui identitasnya. 

BACA JUGA:Heboh! Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Desa Kota Negara OKU Timur, Diduga Korban Pembunuhan

"Kita mendapati sesosok mayat yang terbakar sekitar pukul 15.00 WIB, kemudian kita menghubungi pihak kepolisian," ucapnya.

Lanjut Kepala Desa Rupaili tadi pagi sebelum kejadian memang sempat ada mobil warna merah melintas dari lokasi, namun ia tidak curiga karena tempat tersebut sering dijadikan tempat untuk foto pre wedding.

"Kita sempat melihat ada mobil jenis Brio yang melintas pada pagi hari, namun kita tidak curiga karena lokasi tersebut sering dikunjungi masyarakat untuk melakukan foto pre wedding,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com