Honda

Pj Ketua TP PKK Musi Banyuasin Beri 'Wejangan' Bagi Finalis Kuyung Kupek Jelang Malam Puncak

Pj Ketua TP PKK Musi Banyuasin Beri 'Wejangan' Bagi Finalis Kuyung Kupek Jelang Malam Puncak

PJ Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Asna Aini Apriyadi. --Kominfo Muba For Palpres.com

MUBA, PALPRES. COM- PJ Ketua TP PKK Musi Banyuasin, Hj Asna Aini Apriyadi mengundang 15 pasang finalis Kuyung Kupek Muba Tahun 2022, 1 Desember 2022 , di Guest House Serasan Sekate. 

Undangan itu selain silahturahmi maupun santap siang, istri Pj Bupati Musi Banyuasin tersebut memberikan sedikit wejangan

Dalam kesempatan ini, Pj TP PKK Hj mengatakan bahwa pemilihan Kuyung Kupek Muba ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh Dispopar Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:Hadirkan Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 di Grand Final Kuyung Kupek Muba 2022

Kegiatan ini, lanjut Asna tujuannya untuk mendapatkan duta wisata terbaik yang bisa membawa nama baik Kabupaten Muba di ajang seperti ini baik di tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, Asna Aini juga menyampaikan apresiasinya serta ucapkan selamat atas  telah terpilih menjadi finalis dan bagian dari ikatan Kuyung Kupek Muba.

"Kami berharap Kuyung Kupek Muba yang terpilih nanti dapat meningkatkan promosi pariwisata dan menambah jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Muba yang kita banggakan ini.

BACA JUGA:Pj Ketua TP PKK Muba Ajak BKMT Babat Toman Dukung Program Pemerintah

Sehingga nantinya, memberikan dampak positif pada peningkatan ekonomi daerah, dengan berperan aktif Putra putri terbaik Kabupaten Muba sebagai wisata yang profesional dan berbakat. 

Dan semoga ajang ini bisa menjadi batu loncatan kejenjang yang lebih tinggi lagi dan sarana untuk menggapai cita-cita. 

BACA JUGA:Kapolres Muba Tinjau Lokasi Longsoran di Lawang Wetan, Beri Pesan Warga Begini?

Diketahui Malam Puncak Pemilihan Kuyung Kupek Muba dimeriahkan Stevan Pasaribu, Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules, None Zaida Jameela Heinrich.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: