Honda

Beli Mobil di TAG Palembang Dapat Hadiah Langsung Angpao Hingga Logam Mulia

Beli Mobil di TAG Palembang Dapat Hadiah Langsung Angpao Hingga Logam Mulia

Penawaran menarik diberikan Tunas Auto Graha (TAG) Palembang yang berlaku untuk setiap pembelian kendaraan maka akan langsung mendapatkan hadiah langsung.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Penawaran menarik diberikan Tunas Auto Graha (TAG) Palembang yang berlaku untuk setiap pembelian kendaraan maka akan langsung mendapatkan hadiah langsung.

Hoki Promo yang berlaku mulai dari 16 Januari hingga 31 Januari 2023 ini sayang jika dilewatkan apalagi hadiah yang disiapkan mulai dari gratis 8 gram emas, angpao total Rp8 juta dan 8 hadiah elektronik mulai dari juice blender, magic com hingga power bank.

“Bagi konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) maka secara otomatis bisa mengambil undian berhadiah di pohon angpao,” ujar Hadi Maryanto, Branch Manager TAG Palembang.

Tidak heran jika sejak adanya Hoki Promo ini berimbas pada penjualan di TAG yang semakin meningkat bahkan tercatat selama promo ini sudah 82 unit yang terjual.

BACA JUGA:Tidak Ada Pemutihan, Data STNK Kendaraan Nunggak Pajak Langsung Dihapus, Begini Mekanismenya

Sedangkan dari periode 1 Januari hingga 21 Januari 2023 sudah terjual 258 unit dan diperkirakan jumlah ini akan terus bertambah mendekati akhir Januari.

Hadi menambahkan konsumen yang berminat membeli kendaraan di TAG selain bisa mendatangi showroom juga bisa melakukan transaksi di Tokopedia.

Bahkan jika melakukan pembelian di Tokopedia banyak keuntungan yang bisa konsumen seperti mendapat cashback senilai Rp15 juta.

“Jumlah cashback yang didapat oleh konsumen sekarang jauh lebih besar diandingkan dulu hanya Rp7 juta, dan sampai saat ini pembelian melalui Tokopedia peminatnya cukup banyak,” jelasnya.

BACA JUGA:Penghapusan STNK Mulai Berlaku Tahun ini, Pemda Diminta Setop Pemutihan Pajak Kendaraan

Pembelian melalui di Tokopedia ini berlaku untuk cash dan kredit dengan minimal transaksi Rp600 juta hingga Rp1 miliar, nilai ini jauh lebih besar dibandingkan dulu yang sebesar Rp475 jutaan.  

“Peminat yang melakukan pembelian di Tokopedia termasuk banyak bahkan dari transaksi dengan pembelian secara cash sebesar 42 persen sekitar 20 persen disumbang dari pembelian di Tokopedia dan sisanya sekira 58 persen transaksi secara kredit,” jelasnya.

Hadi juga menambahkan, unit Innova Zenix saat ini permintaannya cukup banyak bahkan terdata total ada 172 unit yang masuk dalam daftar inden.

BACA JUGA:Nama Penerima Bansos PKH 2023 Tahap 1 Lihat Disini, Hanya Pemilik KIS 4 Tipe KK Ini yang Bisa Dapat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com