Honda

Ramaikan PIM Wedding Expo, Harper Hotel Palembang Tawarkan Banyak Promo untuk Calon Pengantin

Ramaikan PIM Wedding Expo, Harper Hotel Palembang Tawarkan Banyak Promo untuk Calon Pengantin

Ramaikan PIM Wedding Expo, Harper Hotel Palembang Tawarkan Banyak Promo untuk Calon Pengantin --

PALEMBANG,PALPRES.COM – Harper Hotel Palembang kembali ikut serta dalam PIM Wedding Expo di awal tahun 2023 ini. 

Event PIM Wedding Expo berlangsung selama 10 hari mulai 3- 12 Februari 2023 di Atrium Palembang Indah Mall (PIM). 

Dalam event kali ini, Harper Hotel Palembang menghadirkan tampilan baru yang lebih fresh untuk menyambut para calon pengantin

Berbagai macam promo dan juga informasi sengaja Harper Hotel Palembang hadirkan untuk menambah wawasan serta informasi mengenai berbagai paket pernikahan yang ditawarkan oleh Harper Hotel Palembang.

BACA JUGA:Rayakan Pergantian Tahun Kelinci di Harper Palembang, Hadirkan Dinner Ciatok Dimeriahkan Wushu Acrobatic

Bukan hanya hotel, namun juga pada wedding expo kali ini PIM wedding expo juga menghadirkan berbagai macam tenant, mulai dari catering hingga wedding planner, total tenant yang hadir mencapai 40 tenant. 

Selain itu juga pada PIM Wedding Expo juga menyediakan hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung, adapun hadiah tersebut diantaranya adalah sepasang cicin berlian dan satu set comforta cheere up untukk para calon pengantin yang hadir dalam perhelatan PIM Wedding expo ini.

“Pada awal bulan Febuari ini, Harper Palembang akan hadir kembali di tengah masyarakat, terkhusus untuk para calon pengantin, Harper juga menawarkan banyak promo bahkan bonus-bonus jika ingin menikah di Harper Palembang. Apalagi jika ingin dealing pada saat event PIM Wedding Expo akan diberikan hadiah langsung, mulai dari voucher menginap di Harper Palembang bahkan hingga potongan harga,” ujar Delannisa Amsin selaku Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang.

Harper Hotel Palembang juga menyediakan berbagai macam hadiah untuk para calon pengantin yang dealing pada saat PIM Wedding Expo berlangsung, hadiah tersebut baik berupa voucher makan, voucher menginap hingga potongan harga untuk paket pernikahan tertentu di Harper Hotel Palembang. 

BACA JUGA:Di Hari Spesial Penuh Makna, Harper Palembang Hadirkan Promo Natal

Harper Hotel Palembang berada di Jalan R Soekamto Nomor 20, 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning Palembang.

Harper Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat kota Palembang. Ini adalah bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International. 

Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan hotel hangat seperti rumah dengan perpaduan unik antara desain modern dan rustic untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang sering bepergian dan cerdas. 

Archipelago International adalah perusahaan hotel yang dimiliki dan dikelola secara pribadi terbesar di Asia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: