Honda

Kasubbid Dalveriv Bidkeu Ikuti Tarawih Forkompimda Prov Sumsel

Kasubbid Dalveriv Bidkeu Ikuti Tarawih Forkompimda Prov Sumsel

Kasubbid Dalveriv Bidkeu Polda Sumsel Pembina Sugeng Prasetyo Bekti ikuti salat berjamaah di lantai II Bank Indonesia Palembang Senin 27 Maret 2023.-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALRPES. COM - Safari Ramadan Forkompimda Provinsi Sumsel bersama BUMN/BUMD dan tokoh masyarakat malam keenam Ramadan 1444 Hijriah, dilaksanakan di lantai II Bank Indonesia jalan Jenderal Sudirman Palembang Senin 27 Maret 2023.

Kegiatan Salat Isya, Tarawih dan Witir tersebut diimami Ustadz Husni Mubarak S.Pdi, dilanjutkan ceramah Agama oleh Ustadz Drs H Solihin Hasibuan M Pdi.

Dalam ceramahnya, Ustadz Husni mengatakan surga merupakan tempat terindah yang dijanjikan Allah SWT untuk hamba-hambaNya yang beriman dan bertakwa. 

Didalam surga berisi kenikmatan dan kebahagiaan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Kembali Melintasi Jalan Publik, Walhi Sumsel Pertanyakan Ketegasan Pemerintah

Allah SWT berfirman dalam QS. As-sajdah : 17 yang berbunyi

‎فَلَا تَعْلَمُ نَفْسٌ مَّآ اُخْفِيَ لَهُمْ مِّنْ قُرَّةِ اَعْيُنٍۚ جَزَاۤءًۢ بِمَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَ

“Maka tidak seorangpun yang mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam-macam nikmat) yang menyenangkan hati sebagai balasan terhadap apa yang mereka kerjakan”.

“Tidak hanya manusia yang merindukan Surga, namun Surga juga demikian merindukan manusia,” ujarnya dihadapan jamaah dan karyawan  Bank Indonesia.

BACA JUGA:Punya 3 Uang Kertas Kuno Ini, Bisa Beli 9 Honda Beat Keluaran Terbaru Buat Lebaran 1444 H Nanti!

Dia menambahkan umat Islam tentu mendambakan kehidupan akhirat yang penuh dengan nikmat seperti di surge, bahkan surga adalah alam akhirat yang membahagiakan roh manusia yang hendak tinggal di dalamnya.

Artinya, keberadaan surga memang menjamin kehidupan siapapun yang tinggal didalamnya untuk mendapat kebahagiaan yang kekal. 

"Surga merupakan imbalan bagi orang-orang yang beriman dan bertakwa.

Dia menambahkan menjadi penghuni surga adalah dambaan setiap manusia di muka bumi ini, yang mana sebagai tempat kehidupan abadi di akhirat nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel