Honda

Bikin Deg-degan! Drama Menegangkan Tentang Misteri dan Kutukan ‘Revenant’, Tayang 23 Juni di Disney+ Hotstar

Bikin Deg-degan! Drama Menegangkan Tentang Misteri dan Kutukan ‘Revenant’, Tayang 23 Juni di Disney+ Hotstar

Dibintangi Kim Taeri! Drakor ‘Revenant’ Akan Tayang Mulai 23 Juni 2023 di Disney+ Hotstar-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Drama Korea menegangkan tentang misteri dan kutukan ‘Revenant’ yang dibintangi oleh Kim Taeri akan tayang mulai 23 Juni 2023 di Disney+ Hotstar.

Karya dari penulis populer Korea Selatan, yakni Kim Eunhee, akan kembali hadir dengan kisah  Misteri Thriller yang berjudul “Revenant”, sebuah drama menegangkan tentang iblis, kematian, dan ancaman mengerikan.

“Revenant” merupakan serial dengan yang menggabungkan elemen misteri dan thriller. 

Berkisah tentang Gu Sanyeong, seorang wanita kurang beruntung yang hidupnya semakin terpuruk setelah kematian ayahnya yang misterius.

BACA JUGA:The Zone: Survival Mission Season 2 Siap Tayang Pada 14 Juni 2023 di Disney+ Hotstar

Merasa aneh karena kemalangan terus menimpa hidupnya, kebenaran di balik nasibnya yang terkutuk akhirnya terungkap setelah bertemu dengan Yeom Haesang, seorang pria dengan kemampuan untuk melihat iblis yang dapat menguasai hidup manusia. 

Keduanya bekerja sama untuk menemukan pintu kejahatan dan mematahkan kutukan yang telah menghancurkan keluarga mereka.

“Revenant” ditulis oleh Kim Eunhee, sosok di balik drama Korea terkenal “Kingdom”, “Signal”, dan “Sign”, disutradarai oleh Lee Jeonglim (“VIP”, “The Last Empress”) dan Kim Jaehong (“Blossom Sisters”, “Blooded Palace”). 

Drama ini dibintangi oleh Kim Taeri (“The Handmaiden”, “Mr. Sunshine”) sebagai Gu Sanyeong, seorang wanita yang ayahnya meninggal secara misterius, dan Oh Jungse (“It’s Okay to Not Be Okay”, “When the Camellia Blooms”) sebagai Yeom Haesang, seorang pria yang dapat melihat iblis.

BACA JUGA:Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Ini Rekomendasi Film Perjuangan yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar

“Revenant” menjadi serial original Korea terbaru yang akan menambah deretan drama Korea berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar untuk saat ini. 

Penggemar drama Korea juga dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati “Big Bet” yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik sebagai pengusaha yang berulang kali berusaha keras untuk membangun bisnis kasinonya yang sedang berkembang. 

“Big Mouth”, bercerita tentang seorang pengacara tidak kompeten yang dipenjara ketika menangani kasus pembunuhan. 

Serta beragam hiburan lainnya meliputi tayangan original APAC dan film serta serial global lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: