Honda

SUV Terbaru Hyundai Terungkap, Tampilannya Mirip Land Rover Defender, Agustus 2023 Akan Dirilis?

SUV Terbaru Hyundai Terungkap, Tampilannya Mirip Land Rover Defender, Agustus 2023 Akan Dirilis?

Tampilan interior Hyundai Santa Fe generasi terbaru-net Hyundai-

PALPRES.COM - Hyundai mengungkap tampilan terbaru mobil Hyundai Santa Fe generasi terbarunya.

Pengungkapan Hyundai Santa Fe generasi terbaru ini menjelang peluncuran perdananya yang dikabarkan pada Agustus 2023 mendatang.

Jika diandingkan generasi sebelumnya, Hyundai Santa Fe generasi terbaru membawa desain progresif yang menjadi tema Hyundai terbaru ini.

Hyundai Santa Fe terbaru adalah SUV yang memberikan keseimbangan sempurna antara kehidupan kota dan aktivitas outdoor.

BACA JUGA:Pasaran Motor Matic 125 CC Makin Seru, Pesaing Yamaha Lexi Meluncur

Dengan wheelbase yang lebih panjang, interior luas dan ruang bagasi yang lapang, Hyundai Santa Fe menawarkan versatilitas lebih baik dari sebelumnya dan menawarkan pengalaman baru bagi pecintanya.

Ada hal yang menarik pertama kali melihat Santa Fe terbaru ini, yaitu desain eksterior yang tidak sama lagi dengan generasi terdahulunya.

Melihat sejarahnya, Hyundai Santa Fe memiliki bodi bulat sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2000-an lalu.

Pada generasi kelima ini, Hyundai memberikan Santa Fe bodi berdesain kotak menyerupai Land Rover Defender dan rival terdekatnya, KG Mobility Torres.

BACA JUGA:4 Kota Terkecil di Sumatera Selatan, Gak Nyangka Palembang di Urutan Ini

Tak lupa juga, Hyundai memberikan sentuhan futuristis pada Santa Fe terbaru dengan memberikan lampu signature berbentuk H pada lampu belakang dan depannya.

Berbicara lampu belakang, Santa Fe terbaru memiliki Light Bar yang diposisikan cukup rendah, sehingga terlihat seperti di bawah pintu bagasi.

Sebab pada umumnya, desain Light Bar ini dipakai di kei car wagon komersial seperti daihatsu Atrai Wagon atau Suzuki Every Wagon.

Selanjutnya ke interior, Hyundai Santa Fe generasi terbaru kali ini meneruskan desain kotak eksteriornya dengan hadirnya dasbord kotak, instrumen digital dan head unit terintegrasi pada frame kotak dan panel Ac seperti pada Land Cruiser.

BACA JUGA:Batu Akik Paling Diburu Kolektor, Selain Memiliki Khasiat Luar Biasa, Harga Jualnya Juga Selangit

Nilai premium interior Santa Fe terbaru juga ditingkatkan dengan pemakaian Nappa Leather dan panel-panel menyerupai kayu.

Namun, Hyundai masih belum mengungkapkan spesifikasi lengkap Hyundai Santa Fe generasi terbaru.

Tapi jika melihat salah satu foto yang beredar, ada potensi Santa Fe terbaru hadir dengan pilihan mesin 2.500 cc turbo dan penggerak semua roda. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: