Honda

Khasiat Mistis Batu Akik Sodo Lanang, Sering Dijadikan Ilmu Pengasihan yang Bisa Menarik Lawan Jenis

 Khasiat Mistis Batu Akik Sodo Lanang, Sering Dijadikan Ilmu Pengasihan yang Bisa Menarik Lawan Jenis

Khasiat Mistis Batu Akik Sodo Lanang, Sering Dijadikan Ilmu Pengasihan yang Bisa Menarik Lawan Jenis--YT/galihadventure

PALEMBANG, PALPRES.COM - Artikel ini akan mengulas khasiat mistis dari batu akik Sodo Lanag yang sering dijadikan sebagai ilmu pengasihan karena dipercaya bisa menarik lawan jenis.

Meski bagi sebagian orang batu ini mungkin tidaklah asing, banyak yang belum mengetahui khasiat mistis yang diyakini terdapat dalam batu ini.

Batu akik Sodo Lanang memiliki ciri khas garis lurus di dalamnya yang diyakini mampu menolak bala, penangkal makhluk halus, pemikat dan mempermudah mencapai cita-cita.

Garis lurus dalam batu akik Sodo Lanang berupa retakan memanjang atau adanya material seperti kayu, akar pohon, atau benda-benda lainnya yang terjebak di dalam batu, sehingga disebut sebagai batu akik susup atau Sodo Lanang.

BACA JUGA:Energi Positif yang Dipancarkan Batu Akik Asal Maluku Utara Ini Menggoda Hati Kolektor, Segini Harga Jualnya

BACA JUGA:8 Khasiat Batu Akik Jala Sutra, Nomor 5 Dapat Melancarkan Karier Anda

Jenis batu akik Sodo Lanang banyak ditemukan di bahan batu jenis Sulaiman, selain itu batu ini juga dikaitkan dengan lidi pohon aren yang jatuh hanya satu batang saja.

Di Jawa, lidi aren disebut Sodo Lanang yang dipercaya memiliki khasiat untuk mengusir gangguan makhluk halus dan menangkal serangan ilmu hitam.

Jaman dulu Sodo Lanang sering diletakkan di atas pintu rumah dan pojok pojok rumah sebagai sarana penolak bala.

Ada juga yang menjadikan sodo lanang sebagai jimat dengan memotongnya menjadi kecil-kecil dan disimpan di dalam dompet atau kantong untuk dibawa kemana-mana sebagai sarana untuk keselamatan dan tolak bala.

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Galih Asem, Konon Dapat Memancarkan Aura Ketampanan Pemiliknya

BACA JUGA:Fakta Menarik Batu Akik Pandan Betawi, Sudah Terkenal Sebelum Belanda Datang ke Indonesia

Selain itu, batu ini dikatakan mampu membangkitkan kekuatan pengasihan Sodo Lanang, memberikan pemiliknya keistimewaan pengasihan tanpa ritual puasa atau mantra khusus.

Pemilik batu ini diyakini akan mendapat warisan ilmu kuno yang disebut Sodo Lanang, memberikan kemudahan dalam menundukkan siapapun.

Pengguna batu ini diyakini mampu memikat lawan jenisnya, yang mampu membuat mereka terpesona, tak berdaya, bahkan tunduk dan patuh.

Batu akik Sodo Lanang dianggap istimewa karena memiliki keunikan tersendiri, karena kepercayaan itulah batu akik Sodo Lanang banyak dicari orang-orang yang percaya khasiatnya untuk dijadikan jimat atau pegangan.

BACA JUGA:3 Batu Akik Indonesia Paling Dicari Kolektor, Nomor 2 Jadi Primadona di Dunia Perhiasan

BACA JUGA:Banyak yang Menyebutnya Misterius, Batu Akik Ini Dipercaya Memiliki Energi Penglaris dan Keberuntungan

Namun, perlu diingat bahwa segala sesuatu yang terjadi hanya atas izin dan kehendak Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Kehadiran kekuatan mistis dalam batu ini merupakan bagian dari keyakinan turun temurun yang bisa dipercaya atau tidak, tergantung pada pandangan masing-masing individu.

Bagi sebagian orang, batu akik Sodo Lanang hanyalah mitos yang memikat untuk dipelajari, sementara bagi yang lain, kemungkinan adanya energi gaib dalam batu ini bisa menjadi sumber ketertarikan dan penelitian lebih lanjut.

Penting untuk diingat bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia gaib dan mistis harus didekati dengan hati-hati dan kebijaksanaan, serta tetap mengedepankan kepercayaan pribadi masing-masing individu.

BACA JUGA:7 Jenis Batu Akik Paling Mahal dan Paling Populer di Indonesia

BACA JUGA:Khasiat Batu Akik Kecubung Ungu: Memancarkan Karisma dan Kewibawaan Pemakainnya

Semoga bermanfaat. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: