Honda

Inilah 12 Manfaat Batu Akik Combong yang Harus Kamu Ketahui!

Inilah 12 Manfaat Batu Akik Combong yang Harus Kamu Ketahui!

Sangat Langka dan Berharga Puluhan Juta Ternyata Ini Khasiat Batu Akik Sisik Naga, Kolektor Batu Belum Lengkap Kalau Gak Punya Batu Akik Ini Konon Berasal dari Kulit Hewan Mitologi Cina, 12 Jenis Batu Akik Paling Sesuai dengan Zodiak Kamu Pilih yang Mana?--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Inilah 12 manfaat batu akik combong yang harus kamu ketahui 

1. membuka aura kecantikan

Tidak hanya berguna untuk digunakan kaum laki-laki, tapi manfaat batu alam combong putih ini juga bisa dirasakan oleh para wanita.

Pemilik batu yang berjenis kelamin wanita akan mendapat manfaat berupa terbukanya aura kecantikan, sehingga bisa tampil lebih menawan dan menarik lebih dari sebelumnya meskipun tanpa menggunakan make up sekalipun.

BACA JUGA:Ini lho Batu Akik Paling Mahal di Dunia, Segera Cari dan Jadikan Koleksi Anda!

BACA JUGA:4 Jenis Batu Akik Miliki Tuah Tidak Tertandingi, Nomor 3 Ada Lubang Alami Ditengahnya

2. Menciptakan aura tenteram

Saat pemilik batu ini berada di kerumunan banyak orang maka tidak hanya mempengaruhi pemakai batu, tapi juga berpengaruh pada orang di sekitarnya yang juga merasa nyaman serta tentram berada di sekitar pemilik batu dalam waktu lama.

3. Bisnis lancar

Batu akik combong konon diyakini mampu membawa kelancara dalam dunia bisnis, jadi wajar saja batu jenis ini banyak diburu oleh orang yang bergelut di bindang bisnis.

BACA JUGA:4 Manfaat Batu Akik Badar Besi, Miliki Pancaran Kekuatan Mistis yang Luar Biasa

BACA JUGA:Biar Tidak Tertipu, Ini Tips Memilih Batu Akik Asli dan Berkualitas

4. Sukses dalam belajar

Batu akik combong juga diyakini dapat menambah semangat dalam belajar, sehingga cocok juga dipakai oleh para pelajar dan siswa supaya sukses dalam dunia pendidikan.

5. Penglaris dagangan dan bisnis

Manfaat batu combong sangat baik untuk menarik para konsumen dalam berdagang atau bisnis, seperti manfaat batu jilatan yang sangat baik digunakan para pekerja yang berhubungan dengan air atau laut, hal ini membuat dagangan akan lebih cepat laku dan laris manis dijual.

BACA JUGA:8 Manfaat Batu Akik Anggur Putih Baturaja, Nomor 4 Banyak yang Belum Tahu

BACA JUGA:Miliki Energi Khusus dalam Peningkatan Karier dan Kekayaan, Batu Akik Jenis Ini Jadi Primadona Para Kolektor

Beberapa pekerjaan yang cocok untuk memakai batu ini diantaranya adalah bisnisman, juru kampanye, pedagang, penyanyi, presenter dan sebagainya.

6. Mencegah kesialan

Batu akik combong putih juga dikatakan memiliki kegunaan untuk mencegah berbagai jenis kesialan dan tidak beruntung baik itu dalam kehidupan sosial atau hubungan percintaan.

Berbagai halangan yang akan menghampiri pemilik batu akan dicegah sehingga bisa menjalani hidup lebih tenang.

BACA JUGA:Batu Akikmu Bertuah atau Tidak? Tes dengan 5 Cara Sederhana Ini

BACA JUGA:5 Warna Batu Akik Paling Disukai Indonesia Kolektor Mancanegara, Kalau Kamu Suka yang Mana? 

7. Meningkatkan hubungan rumah tangga

Batu combong putih juga dikatakan mempunyai banyak kelebihan dan kegunaan dalam kehidupan rumah tangga seperti manfaat batu zamrud sehingga hubungan antara suami dan istri bisa semakin harmonis.

8. Membangkitkan seks

Pemilik batu akik combong membuat istri atau suami akan lebih bergairah, menumbuhkan rasa cinta semakin kuat sehingga pasangan bisa terhindar dari perselingkuhan meningkatkan keadaan rumah tangga yang damai dan tentram sehingga berbagai pertengkaran bisa dikurangi.

BACA JUGA:5 Warna Batu Akik Paling Disukai Indonesia Kolektor Mancanegara, Kalau Kamu Suka yang Mana?

BACA JUGA:Ini 5 Jenis Batu Akik Dipercaya Berkhodam Tinggi, Nomor 4 Terpopuler di Dunia, Kamu Punya? 

Pasangan juga bisa menyikapi berbagai masalah yang sedang terjadi dengan lebih baik dan kepala dingin, apabila pasangan pemilik batu tetap selingkuh, maka dikatakan jika Aura pemilik batu akan semakin bertambah.

9. Menyerap perhatian

Saat memakai batu ini dikatakan jika perhatian orang di sekitarnya akan sangat mudah didapat saat pemilik batu tersebut sedang berbicara, sehingga batu combong putih ini sangat cocok dimiliki oleh juru kampanye, presenter, tokoh masyarakat dan erbagai pekerjaan lainnya yang membutuhkan tampil dan berbicara di hadapan orang banyak.

10. Mendapatkan pasangan terbaik

BACA JUGA:Banyak Diburu, Inilah 8 Keistimewaan Batu Akik Garut yang Perlu Kamu Tahu, Nomor 5 Dambaan Semua Orang

BACA JUGA:Bikin Kamu Tambah Cinta Pasangan, Inilah Khasiat Utama Batu Akik Sulaiman Madu 

Batu akik combong yang memiliki sumber energi ini sangat sesuai digunakan untuk seseorang yang sedang mencari pasangan hidup terbaik.

Energi yang dihasilkan dari batu ini dikatakan bisa membantu pemilik batu untuk menemukan pasangan yang paling tepat dan sesuai dengan keinginan serta kepribadian pemilik batu.

11. Menambah kehormatan

Batu akik combong ini dikatakan juga akan meningkatkan wibawa dan kehormatan pemilik batu sehingga semua orang yang ada di sekitarnya akan segan dengan anda.

BACA JUGA:7 Khasiat Batu Akik Junjung Drajat, Meningkatkan Status Sosial, Cocok untuk Caleg

BACA JUGA:4 Manfaat Batu Akik Anggur Putih Baturaja, Nomor 2 Pasti Anda Tidak Menduga

Dengan Aura tersebut maka batu ini sangat tepat jika digunakan untuk seseorang yang bekerja sebagai atasan, bos atau pemimpin.

12. Memberi rasa damai

Manfaat batu akik combong yang terakhir adalah dapat memberikan rasa damai bagi pemakainya.

Itulah 12 manfaat batu akik combong yang harus kamu ketahui, semoga bermanfaat, terima kasih. (*) 

 

 

 

 

Demikian ulasan 11 manfaat batu combong, tapi anda harus lebih mengutamakan kekuatan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, bisa jadi batu akik combong hanya sekadar sarana dari kebesaranNya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: