Layanan BYOND by BSI Gangguan, Nasabah Kecewa, BSI Cuma Bilang Begini!
Layanan BYOND by BSI Gangguan, Nasabah Kecewa, BSI Cuma Bilang Begini! --Palpres.com
PALEMBANG, PALPRES.COM- Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) mengeluhkan gangguan mobile banking BYOND by BSI.
Nasabah kesulitan dan tidak bisa mengakses BYOND sejak Ahad 9 Februari 2025 sampai Senin 10 Februari 2025 hingga pukul 11.08 WIB.
Apalagi dari informasi yang dibagikan BSI melalui akun sosmed dan website akan melakukan pemeliharaan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan.
Dari informasi tersebut pemeliharaan dilakukan pada Minggu 9 Februari 2025 mulai pukul 01.00-05,00 WIB.
BACA JUGA:BSI Raup Laba Bersih Rp7 Triliun di 2024, Fokus Transformasi Digital dan Inovasi
BACA JUGA:Mahasiswa Palestina Dapat Beasiswa dari BSI Maslahat di Universitas Mataram
Namun sayangnya, nasabah dibuat kecewa lantaran sampai Senin 10 Februari aplikasi masih belum bisa diakses.
Akibat BYOND by BSI gangguan tersebut membuat aktivitas nasabah menjadi terhambat.
Seperti yang dialami Andri, karyawan swasta yang merasa kecewa dengan gangguan pada BYOND by BSI.
“Sejak hari Minggu saya buka aplikasi BYOND tapi lamban, saya tunggu tapi tidak bisa melakukan transaksi,” ungkapnya.
BACA JUGA:Gagal Transfer Lewat BSI Mobile, Begini Cara Pengaduannya Tanpa Perlu ke Bank

Nasabah yang mengakses BYOND by BSI mendapatkan notifikasi gagal memuat halaman--Palpres.com
Justru yang muncul pada layar ponselnya berupa “Gagal memuat halaman terjadi kesalahan pada sistem saat memuat halaman ini, kamu hanya perlu coba login kembali,” bunyi notif yang diterimanya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
