PLN Resmikan Kantor Contact Center Palembang, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pelanggan
PLN Resmikan Kantor Contact Center Palembang, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pelanggan--PLN
PALEMBANG, PALPRES.COM- PT PLN (Persero) meresmikan kantor Contact Center (CC) PLN 123 Site PALEMBANG.
Lokasinya berada di jalan Demang Lebar Daun No 175 Palembang atau berada satu gedung dengan kantor PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel.
Peresmian Contact Center tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.
Dalam peresmian yang digelar pada 3 Maret 2025 turut dihadiri oleh Direktur Retail & Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, EVP Retail PT PLN (Persero) Bapak Daniel Lestanto.
BACA JUGA:Lakukan Langkah Preventif, PLN Icon Plus Sumbagsel Jaga Keandalan Jaringan Fiber Optik
Dan General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang beserta jajaran manajemen PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB).
Ari Rahmat Indra Cahyadi, Selaku Direktur Utama PLN Icon Plus menyampaikan bahwa hadirnya CC PLN 123 di Kantor SBU Regional Sumbagsel ini sebagai bentuk kolaborasi dari subholding.
“Dengan hadirnya CC PLN 123 dan satu bangunan dengan PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel ini menunjukkan bahwa PLN Icon Plus siap mendukung PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya,” ungkapnya.
Hal senada juga dikatakan Edi Srimulyanti, selaku Direktur Retail & Niaga PT PLN (Persero).
BACA JUGA:2 Motor Listrik Terbaru Honda Sudah Hadir di Palembang, Intip Kecanggihan Honda ICON e: dan CUV e:
BACA JUGA:Diskon 50 Persen Berakhir, Ini Tarif Listrik Terbaru Per 1 Maret 2025

Para petinggi PLN mengecek langsung pelayanan di kantor Contact Center PLN 123 Site Palembang--PLN
Ia mengatakan Manajemen PLN sangat mengapresiasi tim CC PLN 123 sebagai garda terdepan dalam pelayanan ke pelanggan dengan banyaknya prestasi di tingkat internasional.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
