Layanan Digital BRI Permudah Transaksi bagi Pelanggan dan Pelaku Usaha
Owner Orchid Bakery, Rapiq Habibie mengaku menggunakan layanan digital BRI untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran.-BRI-
PALEMBANG, PALPRES.COM - Pembayaran digital saat ini sudah menjadi kebutuhan baik bagi konsumen ataupun pemilik usaha.
Khususnya dalam mempermudah dalam melakukan aktivitas transaksi dan record penjualan.
Untuk layanan digital ini, Owner Orchid Bakery, Rapiq Habibie mengaku menggunakan layanan digital Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran.
"Kemudahan pembayaran bagi konsumen di Orchid Bakery ini bisa QRIS ataupun transfer, dengan menggunakan layanan digital BRI," sampainya.
BACA JUGA:Buka Rekening BRI Kini Makin Mudah, Cukup Lakukan Ini dan Nikmati Keuntungannya
Permudah Konsumen
Selain mempermudah konsumen, menurutnya, layanan digital ini juga sangat membantu pemilik usaha.
Di sisi lain, pembeli juga tidak perlu bawa-bawa uang cash.
"Menggunakan layanan digital BRI ini, kita sebagai pemilik usaha dapat dikoneksikan ke handphone langsung melalui mobile banking atau m-banking.
BACA JUGA:BRI Gelar Consumer Expo 2025 di Bandung, Hadirkan Suku Bunga KPR Ringan
Sehingga transaksi juga dapat langsung ditrack.
Ketika konsumen bayar pakai QRIS ataupun TF (transfer) langsung bisa kita cek ril masuk atau tidaknya," jelasnya.
Nah, adapun Orchid Bakery sendiri merupakan usaha roti dan kue kering yang sudah berjalan 7 tahun.
Inovasi dan Melek Teknologi
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
