Perbaikan dan Peningkatan Jalan di Pagaralam Sudah Sepanjang 548,25 KM

Kamis 30-06-2022,14:46 WIB
Reporter : Eko Wahyudi
Editor : Timo

PAGARALAM, PALPRES.COM – Pemerintah Kota Pagaralam melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah membangun dan meningkatkan jalan sepanjang 548,25 KM.

"Akses yang dilakukan peningkatan dan pembangunan ini tersebar di seluruh kecamatan dalam wilayah Kota Pagaralam. Tidak hanya itu, kita juga sudah melayani lebih dari 20 laporan kerusakan infrastruktur jalan kota dari masyarakat," kata Kepala Dinas PUPR Kota Pagaralam Yudianto ST MT melalui Sekdis, Lengga Hariadi ST MT.

Ia menyatakan, Dinas PUPR Kota Pagaralam terus menyusun perencanaan pembangunan, peningkatan jalan dan jembatan hingga pelaksanaannya.

"Kita secara terorganisasi melakukan pemeliharan, perbaikan dan rehabilitasi jalan untuk mendukung akses mobilitas, koneksivitas, dan meningkatkan produktivitas efisiensi dan pelayanan dalam kegiatan barang jasa, khususnya di Kota Pagaralam," ucapnya. 

Ia melanjutkan, sinergitas program di sejumlah bidang Dinas PUPR (Bidang Bina Marga, Sumber Daya Air, Cipta Karya, Bidang Tata Ruang, UPTD Alkal dan UPTD PAM) berkontribusi dalam akselerasi pembangunan nasional di Bidang Pekerjaan Umum.  

"Juga tersedianya infrastruktur pekerjaan umum dalam mendukung Pagaralam maju, mewujudkan penataan ruang, serta keterpaduan pembangunan infrastruktur di Kota Pagaralam," pungkasnya. KOE

 

Kategori :