XL Axiata-Microsoft Kolaborasi Hadirkan Layanan ExpressRoute

Selasa 12-07-2022,20:44 WIB
Reporter : Ella
Editor : Ella Twit

Industri-industri tersebut merupakan sektor yang krusial, di mana kecepatan, keamanan, serta kestabilan perpindahan data menjadi kunci pertumbuhannya.

“XL Axiata melihat peluang akan keamanan data bagi berbagai sektor industri di Indonesia. Didukung dengan jaringan fiber optic berkecepatan tinggi dan coverage yang luas, maka sangat memungkinkan pengaplikasian ExpressRoute untuk mendukung koneksi privat, dan memastikan perpindahan data antara perusahaan dan penyedia layanan cloud menjadi lebih aman, cepat, dan reliabel”, jelas Sharif lebih jauh.

BACA JUGA:XL Axiata Donasi Laptop ke Puluhan Ponpes di 7 Provinsi

Selain pemanfaatan secara korporat, ExpressRoute ini pun memungkinkan pelanggan mengakses layanan dalam jaringan virtual termasuk layanan Azure lainnya secara bersamaan. Pelanggan dapat menyambungkan ke jaringan virtual melalui jalur peering pribadi, maupun ke layanan lain melalui jalur peering Microsoft. 

Biaya yang dibutuhkan untuk memanfaatkan layanan ExpressRoute ini tergantung dari seberapa besar bandwidth, jarak, serta tipe koneksi yang dibutuhkan. 

Layanan yang ditawarkan di sini hanya mencakup layanan leased line ke arah layanan komputasi awan Microsoft Azure. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Corporate Contact Center (24 jam), telepon di 02157959556, atau melalui email cs-busol@xl.co.id.

 

Kategori :