Rela Antri Demi Naik Wahana Bianglala

Jumat 15-07-2022,22:09 WIB
Reporter : Sri Devi
Editor : Trisno Rusli

JAKARTA, PALPRES.COM - Wahana Bianglala Dufan menjadi salah satu ikon di dalam kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, khususnya di Dunia Fantasi (Dufan).

Wajar saja jika para wisatawan rela mengantri Wahana Kincir Raksasa tersebut.

Salah seorang pengunjung Jihan mengaku, rela mengantri untuk naik salah satu wahana wisata tertua yang ada di Indonesia ini.

Dia mengaku, setiap berkunjung ke sana selalu menaiki wahana tersebut. Karena selama di atas, bisa melihat berbagai sisi Dufan, laut dan sekilas Jakarta dari ketinggian.

BACA JUGA:Telkomsel MAXstream Tayangkan Sekuel ‘Kau dan Dia’, Film Drama Tentang Persahabatan

“Setiap ke dufan selalu menaiki Wahana Kincir Raksasa ini, karena wahananya adem dan santai serta bisa melihat pemandangan dari atas Bianglala,” ungkap Jihan, Jumat (15/07/2022).

Senada dengan Jihan, pengunjung lainnya Aprilia mengatakan dibanding dengan wahana lainnya, Bianglala ini wahana yang menyenangkan.

Kalau ingin berganti sudut pandang selama naik kincir raksasa ini, sudah tersedia kemudi di bagian tengah gondola yang bisa diputar.

Ditambah lagi, seluruh anggota keluarga bisa ikut menikmati wahana ini.

BACA JUGA:Kalahkan The Batman, Doctor Strange 2 Jadi Film Terlaris Tahun Ini

“Tidak ada batasan umur atau tinggi untuk naik kincir raksasa Dufan. Yang penting, selama berada di atas tidak boleh berdiri dan membuka pintu. Apalagi kita bisa mengobrol bersama teman dan keluarga sambil menikmati pemandangan yang indah,” jelasnya.

Seperti diketahui, wahana ini mulai beroperasi bersamaan dengan diresmikannya theme park Dunia Fantasi, pada 29 Agustus 1985. Sekali naik Wahana Bianglala, wisatawan akan berputar selama 5 kali.

Kategori :