Netizen Heboh Makan Nasi Padang Sampai Rp8 Juta, Bisa Beli Motor Bekas

Jumat 15-07-2022,23:01 WIB
Editor : Timo

Dengan harga Rp8 juta, Toddy merasa puas dan pas dengan pelayanan yang ditawarkan. Dirinya mengatakan, “Pelayanannya pun sangat baik dan ramah,”.

Setelah mengetahui bahwa tagihan tersebut dihabiskan untuk 40 orang, terlebih lagi makannya di restoran padang yang cukup mewah, banyak netizen turut memahami kondisi ini.

Netizen berkomentar, “Tapi iya sih kalau 40 porsi kena 8 juta di pagi sore… seorang aja bisa 200-250 kok..”. Netizen lain juga berkomentar, “40 porsi berarti Rp186.900/org belum termasuk tax. Itu mah wajar di Pagi Sore… gw aja makan sendiri bisa 2000ribu++,”.

Restoran Pagi Sore diketahui tersebar di area Jabodetabek. Tetapi restoran yang terletak di BSD memang terkenal mewah. Mereka menyediakan tempat makan yang sangat luas dengan interior megah.

Menurut pantauan tim detikFood, harga di setiap cabang restoran Pagi Sore cukup berbeda. Sebagai contoh, jika dilihat dari aplikasi online, rendang daging di RM Pagi Sore BSD dibanderol sekitar Rp 35 ribu.

Sementara rendang daging yang berada di cabang Rawamangun dan Kalimalang dibanderol dengan harga Rp33 ribu.

Setiap cabang pun menyuguhkan fasilitas dan interior yang berbeda. Mungkin ini juga yang menjadi alasan adanya perbedaan harga antar cabang restoran Pagi Sore.

 

Kategori :