JAKARTA, PALPRES.COM- Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi besar di industri gim, seperti data yang dikutip dari Kementrian Komunikasi dan Informatika menyatakan jika peta ekosistem industri gim Indonesia pada tahun 2021 terjadi peningkatan jumlah pemain gim hingga mencapai 170 juta orang diberbagai macam platform.
PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) selaku pemimpin di industri elektronik yang memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia, jeli melihat peluang yang ada.
Memberikan ruang bermain bagi peminat gim, menuju perayaan hari jadinya yang 110 tahun, Sharp Indonesia menggelar Sharp AQUOS Game Competition & Exhibition mulai 6-11 September 2022 bertempat di Mall Kelapa Gading 2, G1- area, jalan Boulevard Timur, Kelapa Gading Jakarta Utara.
Sharp Aquos Game Competition & Exhibition menawarkan beragam penawaran promo penjualan dan permainan yang menarik.
BACA JUGA:Sharp Indonesia Dukung Timnas Berlaga di Piala Dunia 2022, Lewat Kolaborasi Produk Merchandise
“Salah satunya pada hari Sabtu dan Minggu 10-11 September 2022 nanti akan ada Live stream Street Fighter Game Competition di YouTube dan Facebook. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara yang dibuat oleh Sharp Indonesia untuk merayakan hari jadi Sharp Corporation ke 110 tahun dan perayaan AQUOS yang ke 20 tahun”, ungkap Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.
LED TV Sharp AQUOS telah hadir selama 20 tahun di dunia, selama itu pula AQUOS mengalami beragam evolusi guna terus menghadirkan kebahagiaan dan kejernihan gambar yang lebih baik seiring dengan berkembangnya televisi menuju digitalisasi.
Menghadirkan resolusi yang lebih tinggi dengan layar yang lebih ramping dan lebih besar, memberikan pengalaman yang berbeda saat para penikmat gim bermain gim kesukaan mereka di layar LED TV Sharp AQUOS.
Untuk dapat mengikuti kompetisi gim tersebut persyaratannya cukup mudah, peserta harus memfollowed akun IG @SharpIndonesia, kemudian melakukan registrasi di booth area pameran dan mengisi form yang telah disediakan, setiap peserta wajib memposting aksi mereka di akun IG miliknya kemudian mengetag @Sharpindonesia dan mengetag 2 teman lainnya.
Ketentuan dari kompetisi ini dalam setiap putaran akan ada dua peserta, setiap putaran akan diberikan waktu untuk bermain maksimal lima menit.
BACA JUGA:Lomba Fashion 3R, Cara Bijak Perlakukan Sampah
Peserta yang berhasil memenangkan pertandingan berhak menjadi pemenang dan akan terus berkompetisi hingga putaran akhir.
Bagi para pemenang, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyediakan hadiah puluhan juta rupiah untuk 3 orang pemenang.
Selain memanjakan para penikmat gim, Sharp Indonesia pun memberikan penawaran yang menarik bagi konsumen Sharp yang ingin memiliki jajaran produk LED TV AQUOS terbaru.
Sebut saja, untuk memeriahkan momen double date 9.9 Sharp telah menyiapkan Super cash back hingga IDR 500 ribu rupiah untuk pembelian TV ukuran 32“ hingga 70” ditambah gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan bracket TV.