4 Aplikasi Teman Curhat Paling Recommended

Sabtu 12-11-2022,22:24 WIB
Reporter : Cici Amelia
Editor : Bethanica

Asyiknya, kamu gak cuma bisa curhat aja di aplikasi ini. Kamu juga bisa memberikan saran dan feedback ke pengguna aplikasi lainnya soal masalah yang mereka alami.

BACA JUGA: Hati-hati, Ini Shio yang Akan Mendapat Sial di Tahun 2023

3. Persona 

Aplikasi satu ini bisa kamu manfaatkan untuk teman curhat loh! Soalnya, di aplikasi ini tersedia ribuan expert yang bakal sangat care dan bisa memberikan masukan soal masalah yang kamu alami.

Mulai dari masalah kecil cenderung sepele sampai masalah besar yang bikin mumet, kamu bisa mengekspresikan segalanya dengan aplikasi untuk curhat, Pesona.

Gak perlu takut identitasmu ketahuan, soalnya kamu bisa mengatur curhatanmu dengan expert dalam mode private. Dijamin, segala curahan hatimu kepada expert gak akan bocor ke publik.

BACA JUGA: Perhatikan Baik-baik, Ini Alasan Perempuan Berselingkuh

4. Wysa

Aplikasi besutan Touchkin ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang merasa malu untuk bercerita tentang kehidupan dan masalah pribadi.

Wysa menawarkan fitur anonymous yang memungkinkan para penggunanya untuk merahasiakan identitas diri mereka saat melakukan konsultasi atau curhat.

Selain itu, aplikasi ini juga lebih sebagai teman curhat, di mana Wysa sendiri merupakan bentuk dari kecerdasan buatan atau AI yang bisa mendengarkan dan merespons cerita kamu.*

Kategori :