5 Rekomendasi Masker Komedo Terbaik, Angkat Komedo, Bersihkan Pori-pori

Minggu 13-11-2022,17:37 WIB
Reporter : Mega Juliyanti
Editor : Timo

BACA JUGA:Begini Cara Menaman Kacang Tanah Dengan Mudah Untuk Pemula

Kandungan Charcoal-nya berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, mengurangi komedo di wajah dan menyerap minyak berlebih.

 

2. Skintific mugwort mask

Masker ini adalah masker yang berbahan dasar mugwort, bahan yang diperkenalkan Korea Selatan dalam mengatasi masalah jerawat. 

Mengandung bahan lainnya seperti Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga Centella yang dapat mengontrol produksi minyak, membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang sedang meradang.

Dengan menggunakan clay mask ini dapat membantu mengatasi jerawat dan bruntusan dalam 12 jam. 

 

3. Himalaya Purifying Neem Mask 

Himalaya Purifying Neem Mask merupakan masker wajah yang membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah kambuhnya jerawat.

Dengan kandungan Neem yang terkenal karena sifatnya memurnikan dan antibakteri, membantu dalam mengendalikan jerawat, dan kekambuhan jerawat. 

Produk ini dikombinasikan dengan Kunyit yang membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat. 

Fuller’s Earth (Multani Mitti) mendinginkan dan menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan kulit menjadi bersih dan bebas masalah.

 

4. Azarine Blackhead Remover Mask

Azarine Blackhead Remover Mask merupakan masker pembersih wajah yang dapat mengangkat komedo/blackhead/whitehead secara instan dan tidak sakit pada pori-pori kulit. 

Kategori :