“Generasi Happy merupakan program yang terintegrasi dari Tri untuk seluruh Gen Z di Indonesia, seluruh rangkaian kegiatan dilakukan baik secara offline maupun online. Palembang menjadi kota penutup rangkaian Generasi Happy tahun ini, dan di tahun depan ada lebih banyak lagi kota lainnya yang akan kami kunjungi. Kami ingin mengajak seluruh Gen Z di Indonesia menjadi bagian dari Generasi Happy, dan bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang positif dan tetap kreatif, khususnya agar para generasi muda dapat lebih aktif dalam menunjukkan dan memaksimalkan potensi yang mereka miliki untuk membuka peluang di dunia digital, didukung rangkaian produk dan layanan Tri,” ungkap Galuh Neftita, SVP Head of Brand & Marketing Communications Tri.
Sebagai salah satu perwakilan musisi muda, Arash Buana menyampaikan sebagai bagian dari generasi muda, saya lahir dan tumbuh di tengah perkembangan teknologi.
“Saya pun telah merasakan manfaat positif dunia digital bagi perjalanan karier dan hobi bermusik saya. Peluang
di dunia digital itu besar sekali, dan hari ini saya ingin mengajak seluruh Gen Z Palembang untuk menjadi Generasi Happy, generasi yang tidak hanya senang-senang dan seru-seruan saja, tapi juga generasi yang bisa memanfaatkan dunia digital secara positif dan tetap kreatif untuk tunjukkan apa pun potensi kalian,” jelasnya.
Program Generasi Happy merupakan wujud nyata komitmen Tri dalam mendukung aktivitas generasi muda di dunia digital.
BACA JUGA:Aturan Baru, Pengunjung Konser Musik Seluruh Indonesia Dibatasi
Melalui program ini, Tri mengajak Gen Z untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara lebih positif dan kreatif. Sebagai generasi yang akrab dengan dunia digital, tidak dapat dipungkiri bahwa selain memberikan dampak positif, Gen Z juga menghadapi beberapa tantangan dalam penggunaan platform digital saat ini, seperti hoax, cyberbullying, komentar kebencian, dan lain lain.
Generasi Happy tak hanya sebuah festival untuk Gen Z, tetapi Tri juga mengajak berbagai mitra yang memiliki latar belakang bisnis digital untuk mendukung kesuksesan acara ini, seperti Tokopedia, TikTok, dan juga Narasi.
Dengan ini, semangat kolaborasi dalam program Generasi Happy harus disuarakan bersama agar bisa menjangkau lebih banyak Gen Z di Indonesia dan menciptakan ekosistem dunia digital yang positif dan kreatif untuk semua.
Untuk semakin memperkuat semangat Generasi Happy, Tri juga mengadakan video kompetisi bagi sekolah dan universitas di Palembang dengan tema “Turn Negativity into Positivity”, di
mana pemenangnya akan diumumkan pada Festival Generasi Happy hari ini.
BACA JUGA: Platform’s Musik Terbaik yang Wajib Kamu Punya
Festival Generasi Happy terbuka untuk para pengguna setia Tri, maupun pelanggan baru. Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp15.000 untuk bisa
mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy di lokasi acara Festival Generasi Happy.
Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp15.000, lalu daftarkan nomor Tri-mu di laman website GenerasiHappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya.
Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat ditukar dengan entry pass Festival Generasi Happy.