Unjuk Kemampuan Menembak Ala Kapolres Prabumulih bersama Yonzipur 2/SG

Minggu 11-12-2022,20:26 WIB
Reporter : Andre
Editor : Firdaus

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga keakraban usai Apel Sinergitas.

Polres Prabumulih dan Yonzipur 2/SG melakukan latihan menembak bersama di lapangan tembak Kesatrian Balakarta. 

Latihan menembak pistol ini, dalam rangka unjuk kemampuan personel Polres Prabumulih dan Yonzipur 2/SG menembak pistol.

“Iya, selain latihan meningkatkan kemampuan menembak Polres Prabumulih dan Yonzipur 2/SG masih dalam rangkaian memperkuat sinergitas TNI-Polri,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi.

BACA JUGA: Lomba Menembak di Ogan Ilir Diikuti 64 Peserta

Ke depannya, kata Witdiardi, latihan menembak antara personel Polres Prabumulih dan Yonzipur 2/SG akan dilakukan secara rutin guna meningkatkan kemampuan masing-masing. 

“Khususnya, dalam rangka mendukung tugas dan tanggung jawab sehari-hari sebagai aparat negara guna menjaga situasi dan kondisi di Prabumulih tetap aman dan kondusif,” beber Kapolres.

Selama ini, aku Kapolres, kolaborasi antara TNI-Polri di Prabumulih dalam rangka mengamankan wilayah Prabumulih khususnya masalah gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat aman dan nyaman.

"Semoga Polres Prabumulih dan Yonzipur 2/SG selalu solid dalam menjaga Kamtibmas di Prabumulih,” beber Alumnus AKPOL 2002 ini.

BACA JUGA: Lapas Surulangun Rawas Juara Dua Lomba Menembak

Danyonzipur 2/SG, Letkol CZi Ibnu Muntaha MHan dikonfirmasi, latihan menembak ini merupakan bagian dari sinergitas TNI-Polri dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak melalui latihan menembak pistol bersama.

"Kemampuan menembak memang kemampuan hal wajib dimiliki prajurit Yonzipur 2/SG dan personel Polres Prabumulih dalam mendukung tugasnya,” pungkasnya. 

Sedikitnya 64 peserta mengikuti perlombaan kejuaraan menembak pistol eksekutif dengan katagori tembak sasaran 9 mm.

Lomba digelar di lapangan tembak Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai (KPT), Senin, 22 Agustus 2022.

Menurut Ketua Pelaksanam Bustanul Arifin, kejuaraan menembak pistol eksekutif tersebut diikuti 64 peserta, Terdiri Polri, TNI dan para OPD.

Kategori :