Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir: Jangan Mundur Sebelum Berperang

Senin 19-12-2022,14:07 WIB
Reporter : Widjan
Editor : Firdaus

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir Edwin Cahya Putra menegaskan kepada seluruh kades yang sudah mendaftar maju dalam pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang untuk konsisten.

"Saya minta kepada Kader yang sudah menyatakan sikap maju Pileg 2024, jangan mundur sebelum berperang. Kalau mau mundur temui saya," tegas Edwin saat melakukan rapat konsolidasi dengan pengurus DPC, PAC, dan Ranting Gerindra, di kantor DPC Gerindra Ogan Ilir, Minggu 18 Desember 2022 malam.

Menurutnya, jika Kader yang mencalonkan diri masih ragu antara maju atau tidak berfikirlah matang-matang.

BACA JUGA:Partai Gerindra Optimis Menangkan Pemilu 2024 dan Jadikan Prabowo Subianto Sebagai Presiden 

"Berfikirlah kalian bagi Bacaleg. Sekali lagi saya tegaskan kalau mau mundur, mundurlah sekarang, jangan mundur pas lagi perang, sepakat," ungkapnya.

Dibeberkannya, bahwa ada salah satu calon incumbend atau Anggota DPRD yang duduk saat ini mau pindah ke Gerindra, dan meminta ada salah satu Kader Gerindra agar jangan dicalonkan saat kepindahannya.

"Ini saya tidak mau, kalau mau masuk, ya masuk kita oven. Kita komitmen membesarkan partai ini, kalau mau jegal kader kita, itu tidak bisa," jelasnya saraya mengaku, meminta Kader Gerindra siapkan mental dan jangan sekali-kali berfikir mundur sebelum berperang.

BACA JUGA:Gerindra Ogan Ilir Buka Rekrutmen Bacaleg 2024, Ini Syarat-Syaratnya

Dikatakannya, bahwa kader Gerindra bukan Kader kaleng-kaleng, Kader Gerindra adalah Kader militan yang siap tempur untuk sapu bersih di 16 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

"Tolong kepada kader yang akan maju Pileg, kalau mau perang, jangan tiarap saja. Jika perlu 241 Desa di Ogan Ilir, kita sapu bersih. 

Jangan sampai Caleg di daerahnya atau Di Desanya pak Prabowo kalah, malu kita," terangnya.

BACA JUGA:Anak Wabup Ardani Kembalikan Formulir Bacaleg ke DPC Gerindra Ogan Ilir

Saat ini katanya, Bacalon Legeslatif yang sudah mendaftar ke Gerindra adalah orang-orang hebat dan pilihan. 

"Untuk laki-laki Bacaleg kita penuh, bahkan saya sekarang sedang sedih, ada beberapa Bacaleg yang harus dicoret.

Kalau nanti terjadi pencoretan, saya minta Kader untuk tetap setia dengan Gerindra, masih ada kesempatan untuk kedepan. Tapi biarlah waktu yang bejalan, kita lihat nanti,' tuturnya.

Kategori :