5. Karen’s Dinner Mendapat Kritikan
Baru beberapa hari buka restoran ini telah mendapatkan kritikan pasalnya sikap seorang yang mengejek pelanggannya.
Meski tetap pada konsep, namun 'pelayan' di Indonesia masih dinilai keterlaluan.
BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 1 Cair Awal Tahun 2023, Besarannya Meningkat Cek di cekbansos.kemensos.go.id
Bagaimana tidak, seorang pelayan tampak melakukan body shaming kepada seorang pelanggan.
Ini kemudian ramai diperbincangkan warganet.
Dilihat dari fakta-fakta diatas, maka konsep yang dibawa Karen’s Dinner tidak cocok dengan culture di Indonesia
BACA JUGA:Bansos PKH Akan Cair Pertama Kali di Awal Tahun 2023, Ada Kriteria Penerima Baru
Di Indonesia sudah lama menganut konsep 'pelanggan adalah raja' yang artinya pelayanan harus dengan sikap ramah, baik, sopan kepada para pengunjung.
Namun, berkebalikan dengan hal tersebut, Karen's Dinner kemudian muncul sebagai kontradiksi.
Mengusung konsep 'Great Burgers and Very Rude Service' artinya sudah diketahui pelanggan akan dapat perlakuan kurang menyenangkan.
Artikel sudah tayang di fajar.co.id dengan judul: Fakta-Fakta Karen’s Dinner, Restoran Baru dengan Konsep Judes