Malam Tahun Baru 2023, LRT Sumsel Tambah Perjalanan

Jumat 30-12-2022,15:55 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Ella Twit

Bagi masyarakat yang akan bepergian di tanggal tersebut kami himbau untuk memilih KA Sindang Marga. 

“Saat ini kami memaksimalkan rangkaian kereta yang ada, dan penambahan kereta/gerbong kami lakukan hanya untuk perjalanan hari tertentu, terutama KA Sindang Marga,” lanjut Aida.

Divre III Palembang meningkatkan perawatan sarana di Dipo Lokomotif dan Dipo Kereta, perawatan prasarana di jalur kereta dengan menyiapkan AMUS (Alat Material Untuk Siaga) di titik-titik rawan bencana longsor dan amblas.

Sedangkan untuk persyaratan perjalanan, KAI masih konsisten melaksanakan aturan Surat Edaran dari Kementerian Perhubungan No. 84 tahun 2022, untuk anak usia 6-12 tahun menyesuaikan SE Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/II/3984/2022.

BACA JUGA: Saldo DANA Cair Rp100.000, Cukup Registrasi Nomer HP Mu

Untuk mensukseskan masa posko Nataru ini seluruh pegawai KAI Divre III tidak ada yang cuti, semua bertugas secara bergantian posko di stasiun-stasiun keberangkatan penumpang, membantu  pegawai yang memang telah bertugas di stasiun tersebut.

“Kita mengajak kepada seluruh calon penumpang untuk mematuhi syarat-syarat perjalanan agar bepergian selama libur Nataru ini menjadi nyaman dan menyenangkan,” katanya.

 

Kategori :