2 Buah Ini Laris Manis Dibeli Jelang Imlek 2023

Sabtu 21-01-2023,12:20 WIB
Reporter : Ella
Editor : Ella Twit

Promo menarik ini sayang untuk dilewatkan begitu saja karena konsumen bisa bebas membeli produk apa saja dengan promo tersebut.

“Saat ini promo cashback angpao hingga Rp1.800.000 untuk setiap pembelian produk Hush Puppies dengan syarat ketentuan berlaku,” ujar Akbar, Supervisor Hush Puppies Palembang Icon.

Adapun untuk promo yang berlaku yakni, setiap pembelian sebesar Rp1 juta maka akan mendapatkan cashback senilai Rp300 ribu, lalu untuk pembelian sebesar Rp2 juta maka ada cashback senilai Rp800 ribu.

Lalu pembelian sebesar Rp3 juta, cashback yang bisa diperoleh konsumen senilai Rp1,8 juta, menariknya lagi cashback ini bisa digunakan pembelanjaan selanjutnya.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Imlek 2023 dengan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Langsung Cair Tanpa Drama

“Jadi konsumen bisa membeli produk apa saja dan bisa mendapatkan cashback angpao sesuai dengan nominal yang di tentukan dan ini berlaku di semua produk,” jelasnya.

Promo ini sangat terbatas, jadi rayakan Imlek bersama Hush Puppies.

Dia menambahkan, untuk harga produk di Hush Puppies ini ditawarkan mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,3 juta, konsumen bisa memilih beragam model barang mulai dari, tas wanita, tas pria, sepatu pria, wanita serta aksesoris lainnya.

Menurut Akbar untuk promo ini sangat menarik karena customer bisa membeli lebih dari 1 barang dengan jumlah yang di bayar semakin hemat dengan adanya promo cashback tersebut.

BACA JUGA:Ingat! 23 Januari 2023 Cuti Bersama Imlek Tak Wajib Bagi Karyawan Swasta

“Kita berharapnya penjualan bisa kembali normal seperti pada 2019 lalu sebelum pandemi, dan saat ini trennya memang ada peningkatan,” katanya.

Bagi konsumen yang memang mencari tas, dompet, sandal, sepatu serta aksesoris lainnya bisa segera datang ke Hush Puppies di Palembang Icon serta menikmati promo diskon yang berlaku.

 

Kategori :