Cihuy! Terbang Sensasi Baru ke Manado dan Balikpapan Tanpa Ribet Ala SUPER AIR JET

Selasa 07-03-2023,16:27 WIB
Reporter : Iqbal DJ
Editor : Iqbal DJ

MANADO. PALPRES.COM – Anda kepingin merasakan terbang sensasi baru, SUPER AIR JET punya rute Manado ke Balikpapan. 

Jadi, lebih mudah dengan rute segera terbang sensasi baru mulai April 2023.

Dalam rilisnya belum lama ini, Chief Executive Officer (CEO) SUPER AIR JET Ari Azhari menuturkan, pihaknya bakal mengoperasikan pesawat Airbus A320 generasi modern dengan kapasitas 180 penumpang dan terbang 7 kali dalam sepekan. 

Dengan tambahan rute baru yang menghubungkan Sulawesi Utara dengan Kalimantan Timur ini sambung Ari, semakin mempermudah dan memperluas jaringan pengalaman generasi muda untuk terbang di Indonesia melalui banyak pilihan buat kalian yang lagi cari destinasi kekinian.

BACA JUGA:Resmi! Syarat Terbaru Naik Pesawat, Berlaku Semua Maskapai Penerbangan

“SUPER AIR JET membuka rute Manado ke Balikpapan langsung karena terdapat permintaan cukup tinggi bagi yang ingin melakukan perjalanan langsung antara kedua kota,” beber Ari.

Dalam rangka menyambut peresmian Ibu Kota Nusantara (IKN) Indonesia mendatang, SUPER AIR JET turut serta hadir dalam mendukung kesiapan moda teransportasi di sektor udara menuju Ibu Kota baru Negara Indonesia.

“Kami sangat senang dengan meluncurkan rute baru ini, optimis dapat membantu meningkatkan konektivitas dan pertumbuhan ekonomi di wilayah Manado dan Balikpapan,” timpal Ari. 

Dengan semakin mudahnya akses transportasi antara kedua kota ini, dapat meningkatkan mobilitas orang dan barang serta mendukung pertumbuhan bisnis dan pariwisata.

BACA JUGA:Kode Promo tiket.com Naik Pesawat Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Citilink Berlaku November 2022

Manado: SUPER Favorit Terbaru

SUPER AIR JET memperkenalkan ibu kota Sulawesi Utara sebagai destinasi SUPER Favorit terkini dan menempati posisi kedua di Pulau Sulawesi setelah Makassar, Sulawesi Selatan. 

Manado – Balikpapan pergi pulang menjadi rute SUPER Populer yang sangat berpotensi ramai dan paling banyak diminati. 

Penerbangan dijadwalkan dari Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado ke Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan.

BACA JUGA:Ada Modal Rp5.000.000 dari Baznas untuk UMKM di Tanah Air, Begini Cara Pengajuannya!

Kategori :