Masa Inden Terlalu Lama, Hyundai Tambah Pasokan IONIQ 5 Unit Per Bulan

Kamis 20-04-2023,15:21 WIB
Editor : Ella Twit

JAKARTA, PALPRES.COM- Pasokan IONIQ 5 akan ditingkatkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hingga menjadi 1.000 unit per bulan.

Hal itu ditempuh Hyundai sebagai upaya untuk mengurangi waktu tunggu alias inden terhadap produk IONIQ 5.

Dengan begitu konsumen yang melakukan pemesanan bisa segera mendapatkan kendaraan listrik ini dengan lebih cepat.

Usaha itu juga sejalan dengan komitmen HMID dalam mengutamakan kepuasan serta kenyamanan pelanggan dalam setiap penyediaan produk dan layanan.

BACA JUGA:Hanya Berlaku 1 Bulan, Beli Hyundai STARGAZER dan CRETA Gratis Biaya BBM Senilai Rp15 Juta

Dalam keterangan rilisnya, Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan IONIQ 5 terus menjadi model kendaraan Hyundai yang mendapat animo tinggi dari konsumen. 

“Untuk menjawab permintaan pasar dengan lebih baik, HMID akan menyuplai lebih banyak unit IONIQ 5 yang telah menjadi salah satu kendaraan listrik paling populer di Indonesia saat ini,” ujarnya. 

HMID pun mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan respons luar biasa terhadap lini kendaraan Hyundai. 

Ini menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus meningkatkan penyediaan produk dan layanan agar kami dapat menjawab kebutuhan konsumen dengan lebih baik.

BACA JUGA:Punya 5 Uang Koin Kuno Ini, Kamu Mendadak Sultan

Peningkatan pasokan IONIQ 5 juga menjadi bagian dari kesiapan perusahaan dalam mendukung kebijakan pemerintah mengenai pemberian insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk kendaraan listrik. 

Adapun HMID berkomitmen untuk mendukung skema insentif pajak dari pemerintah, di mana konsumen akan mendapat keringanan PPN dari yang sebelumnya 11 persen menjadi 1 persen. 

Dalam hal ini, konsumen bisa mendapatkan insentif sebesar Rp60–Rp70 jutaan di setiap pembelian IONIQ 5 tergantung dari varian yang dipilih.

Saat ini, HMID telah memberikan arahan kepada seluruh perwakilan dealer Hyundai agar dapat menerapkan pemberlakuan insentif secara tepat dan menyeluruh di berbagai daerah di Indonesia. 

BACA JUGA:Ada BLT Cair Setelah Lebaran 2023, Besarnya Rp750 Ribu, Cek Disini!

Kategori :