PALPRES.COM - Mengatur jadwal pekerjaan secara efektif saat Anda memiliki pekerjaan tambahan untuk menambah penghasilan, agar waktu kita bisa dengan baik mengerjakan hal tersebut.
Termasuk membantu Anda untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan utama dan penghasilan tambahan tersebut.
Akan tetapi, masih bingung soal membuat jadwal pekerjaan agar efektif?
Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat jadwal pekerjaan yang efektif dan efisien.
BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 3 Rp400.000 Dihapus untuk KKS Lama? Cek Faktanya
1. Mengidentifikasi Waktu yang Tersedia
Mengidentifikasi waktu yang tersedia ini maksudnya tinjau jadwal Anda saat ini dan identifikasi slot waktu yang tersedia untuk penghasilan tambahan.
Periksa apakah Anda dapat meluangkan waktu di akhir pekan, di malam hari dan di waktu libur.
Pahami ketersediaan waktu kita dengan jelas.
2. Menetapkan Prioritas
Menetapkan prioritas dengan melakukan evaluasi pekerjaan utama Anda dan penghasilan tambahan yang Anda inginkan.
Tentukan prioritas Anda dan alokasikan waktu sesuai dengan tingkat kepentingannya dan pastikan untuk memberikan cukup waktu dan perhatian pada pekerjaan utama Anda.
3. Menentukan Jadwal Tetap
BACA JUGA:Bak Suami Istri Sungguhan, Intip Pemotretan Im Yoona dan Lee Junho bersama Allure