Mau Kuliah ke Luar Negeri? Ini 10 Kampus Terbaik di Jepang, Nomor 8 Kampusnya Jerome Polin Youtuber Indonesia

Kamis 06-07-2023,08:13 WIB
Reporter : Kgs Yahya
Editor : Kgs Yahya

JEPANG, PALPRES.COM - Simak 10 Kampus terbaik di Jepang versi UniRank 2023, cocok buat kamu yang ingin kuliah di luar negeri.

Menentukan negara tujuan untuk belajar di luar negeri (study abroad) terkadang tidak mudah. 

Tapi jangan khawatir, negara dengan julukan negeri matahari terbit ini bisa menjadi rekomendasi kamu yang ingin melanjutkan jenjang lebih tinggi di luar negeri.

Selain kualitas pendidikan yang menjanjikan, kuliah di negara ini juga akan memberikan pengalaman study abroad yang sangat berkesan. 

Apalagi salah satu kampus terbaik di Jepang terdapat youtuber asal Indonesia yang terkenal dengan hitung cepatnya yakni Jerome Polin.

Jerome Polin saat ini kuliah di Waseda University.

Dilansir dari laman uniRank pemeringkatan Jepang 2023 terdapat 783 kampus terbaik di Jepang yang memenuhi kriteria seleksi.

Terdapat 3 kriteria seleksi yang diinginkan Unirank 2023.

Disewa, Dilisensikan atau diakreditasi oleh Organisasi terkait Pendidikan Tinggi Indonesia yang sesuai.

Menawarkan setidaknya gelar sarjana tiga tahun atau gelar master atau doktoral pasca sarjana.

Memberikan kursis terutama dalam format pendidikan non-jarak tradisional.

Kriteria ini bertujuan untuk menyediakan Tabel Liga non-akademik dari Universitas Jepang teratas berdasarkan metrik web yang valid, tidak memihak, dan tidak terpengaruh yang disediakan oleh sumber intelijen web independen daripada data yang dikirimkan oleh Universitas itu sendiri.

Nah, daftar ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu untuk memilih perguruan tinggi buat melanjutkan studi, khususnya di luar negeri. 

 

1. The University of Tokyo

Kategori :