Makin Sultan dengan Warna Emas, vivo Y36 Kini Hadir dalam Varian Warna Gold

Minggu 06-08-2023,04:13 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

JAKARTA,PALPRES.COM- Melengkapi seri smartphone vivo Y36 Series, vivo kini resmi menghadirkan vivo Y36 dalam varian warna Gold.

Varian warna terbaru vivo Y36 ini mengusung tampilan Dynamic Glass Design dan Ultra O Screen yang memberikan sentuhan premium pada smartphone. 

vivo Y36 series ini juga sudah didukung dengan 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, 44W FlashCharge, NFC Multifunctions, prosesor Snapdragon 680, dan sertifikasi IP54 yang menjadikan smartphone ini andal untuk berbagai macam kebutuhan, termasuk untuk bermain games dan streaming musik serta film beresolusi tinggi yang sangat butuh koneksi internet yang lancar. 

vivo juga memberikan promo menarik berupa cashback untuk vivo Y36 Series senilai 200 ribu rupiah sehingga vivo Y36 bisa didapatkan seharga Rp3.199.000.- dan vivo Y36 5G seharga Rp3.799.000.-. 

BACA JUGA:Vivo Y27 Series Smartphone Sultan Performa Jagoan, Harga Cuma Segini

“Sadar akan tren kebutuhan variasi smartphone dengan tampilan premium dan kualitas yang maksimal pada harga yang minimal, kami mewujudkan inovasi kami melalui vivo Y36, yang kali ini hadir dalam varian warna Gold. Smartphone ini menyuguhkan desain berbahan kaca yang premium, performa mumpuni, segudang fitur, semuanya dalam satu paket perangkat yang dapat kami katakana sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya,”ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

“Di vivo Y36 warna gold ini, pengguna dapat mengakses berbagai keseruan digital dalam satu perangkat smartphone yang serba bisa. Tidak hanya memberikan varian warna baru bagi konsumen, kami juga memberikan promo menarik berupa cashback untuk setiap pembelian vivo Y36 series,”sambung Gilang.

Glass Design Ala Sultan Bernuansa Emas

Tidak seperti smartphone pada kelas harga 3 Jutaan, vivo Y36 Gold mengusung Dynamic Glass Design berbahan kaca yang elegan dan eksklusif. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9, Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy Terbaru ke dalam Sebuah Tablet

Dengan 2.5D Flat Frame yang tipis & ringan, vivo Y36 menjadi sangat nyaman untuk digenggam. 

Baik itu untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk hangout bersama teman-teman, pengguna dapat membawa smartphone dengan pede.

Tidak hanya nyaman untuk digenggam, vivo Y36 juga menghadirkan pengalaman antarmuka yang luas dan imersif dengan layar FHD+ Ultra O Screen berukuran 6,64”-inch.

Mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan juga tidak perlu khawatir akan layar yang terlihat redup berkat teknologi Sunlight Display yang disematkan vivo dalam perangkat ini.

Selain tampilan yang mantap, vivo Y36 juga dibekali dengan kemampuan tahan percikan air dan debu dengan sertifikasi rating IP54. Selain itu, vivo dengan vivo Quality Test juga telah menguji ketahanan smartphone ini dalam berbagai kondisi ekstrim, misalnya seperti 32K Micro Drop Test, 6K USB & headset port test, serta extreme environment test -20°C – 50°C. 

Kategori :