PTBA Lepas 50 Penerima Bidiksiba, Disebar ke Tempat-tempat Ini

Rabu 09-08-2023,01:14 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

Agus Haryadi menekankan harapannya agar Bidiksiba bukan hanya menjadi program tahunan biasa, tetapi juga menjadi wahana nyata dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, institusi pendidikan, serta kemajuan wilayah-wilayah seperti Muara Enim, Lahat, Palembang, Lampung, dan Sawahlunto. 

Semua ini, menurutnya, merupakan bagian dari upaya untuk memajukan Indonesia dan meraih kejayaan di kancah internasional.

Dalam acara tersebut, Dedi Irian, yang mewakili para orang tua penerima beasiswa Bidiksiba, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada PTBA. 

Dedi Irian, orang tua dari Gita Hapsari Angraeni, salah satu peserta Bidiksiba asal Desa Arahan, Kabupaten Lahat, berterima kasih karena program ini telah memberikan kesempatan bagi anak-anak mereka untuk melanjutkan pendidikan ke level lebih tinggi. 

BACA JUGA:Abu Nawas Kebelet Pengen Punya Istri Cantik, Bagaimana Ceritanya, yuk Disimak!

Ia menutup dengan harapan, bahwa program ini terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat serta memajukan daerah-daerah tersebut.

Dengan Program Bidiksiba ini, PT Bukit Asam Tbk terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan sebagai alat penting, untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan yang berkelanjutan bagi masyarakat sekitar. *

 

 

Kategori :